Search for:
Oknum PNS Guru Merusak Rumah Tangga Orang Lain

Oknum PNS Guru Merusak Rumah Tangga Orang Lain

Sinar pos.com Lampung Tengah.

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pendidikan “Guru Sekolah Dasar” Wilayah Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Sudah berulangkali Merusak rumah Tangga orang lain, dari status Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS) adanya Peraturan Perundang undangan Sengaja oleh oknum PNS Kangkangi.

Akibat sudah berulangkali Oknum PNS guru, inisial SuTri, Purwodadi, kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah. merusak rumah tangga orang lain, inisial Imah tindakan perbuatan Oknum PNS, inisial Sutri lakukan baik di luar wilayah, hingga di kediaman agus dan keluarganya (suami sah imah) “Selasa, 28, Mei 2024. Oknum PNS inisial Sutri Menikahi Imah setatus Istri orang lain”…. akibat Terungkap adanya tindakan perbuatan sering melakukan perbuatan perzinaan sesuai Hukum karena baik Sutri mau pun imah masih memiliki setatus ikatan rumah tangga masing masing,,,, antara Sutri dan imah perbuatan melanggar hukum rusaknya Rumah tangga Agus suami Imah dan keluarganya” Ungkap Warga setempat.

Selasa, 4 Juni 2024 Subandi, selaku kepala kampung Mengatakan Tidak tahu dan menyayangkan kejadian yang terjadi, adanya Pernikahan, warganya yang sama sama berkeluarga, akibat Adanya Perbuatan sedemikian, hingga setelah usai pernikahan pun baik dari kedua belah pihak, tidak ada yang menyampaikan pemberitahuan apa pun juga.

Demi tertib administrasi, peraturan perundang undangan dan didapatkannya keadilan pernikahan antara Sutri dengan Imah mengingat akan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) nya Sutri, agar ada proses tindakan penyampaian kepihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Pendidikan mau pun Inspektorat setempat.

Biro Lamteng, (Badri).

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini