Search for:
Oknum Perangkat Desa Kecamatan Wonorejo Diduga Mesum Dengan Wanita Bersuami, Kabarnya Digrebek di Hotel Lawang Malang

Oknum Perangkat Desa Kecamatan Wonorejo Diduga Mesum Dengan Wanita Bersuami, Kabarnya Digrebek di Hotel Lawang Malang

PASURUAN | SINARPOS. COM Nasib sial dialami oknum perangkat Desa Tamansari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Pria berinisial SLM ini, kabarnya digrebek saat bersama wanita lain di salah satu kamar hotel di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun awak media sang perangkat Desa itu sedang berduaan bersama wanita satu kampungnya. Parahnya, wanita itu masih memiliki suami.

“Sama sama punya pasangan. Perangkat Desa itu punya istri, dan perempuan itu masih punya suami,” kata Sumber kepada awak media yutelnews.

Cerita yang didapat, awalnya keduanya dikuntit oleh keluarganya. Ternyata mereka menuju ke arah Lawang Kabupaten Malang. Di Sana rupanya mereka masuk ke salah satu tempat penginapan.

“Karena curiga, pulang kerja lalu diikuti. Ternyata dia menuju ke Gaya Baru Lawang,” imbuhnya.

Tak berselang lama, keduanya akhirnya digrebek. Dan saat digrebek, kabarnya si wanita berinisial UF itu sedang berada di dalam kamar mandi.

“Sepertinya sudah dicurigai dari awal mas, akhirnya dibuntuti dan terbongkar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kades Tamansari saat dikonfirmasi perihal kejadian itu melalui pesan singkat whatsap, sayang, beliaunya enggan memberikan jawaban meski tanda baca sudah centang dua, hingga berita ini ditayangkan. Bersambung..

(okik)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini