Search for:
Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Gelar Konsolidasi Organisasi Menuju Ormas Yang Maju Dan Mandiri

Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Gelar Konsolidasi Organisasi Menuju Ormas Yang Maju Dan Mandiri

KAB. BANDUNG 

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Menggelar Sosialisasi dan Konsolidasi Organisasi Persiapan Rencana Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting ( RPP PR )di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung,Minggu,16/6/2024.

Hadir dikesempatan tersebut Ketua MPC Kabupaten Bandung yang diwakili Wakil Ketua I Iwan Setiawan ,SH, Sekretaris MPC Aji Saptaji,SH.I.,ME.SY, Kabid OK Jajang Taryana dan Para Pengurus PAC se – Kabupaten Bandung.

Related Articles

Penjabat Gubernur Jabar Melantik Ade Zakir Hasim sebagai Penjabat Bupati Bandung Barat

Juni 16, 2024

Bhabinkamtibmas Bangun Kedekatan dengan Warga Melalui Sholat Subuh Berjamaah

Juni 16, 2024

Ketua MPC yang diwakili Wakil Ketua I Iwan Setiawan mengatakan kepada awak media disela rapat tersebut, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung menggelar Konsolidasi Persiapan rapat pemilihan pengurus ranting dengan tema “Rekonsolidasi: Penguatan Organisasi di Tingkat Basis Menuju Ormas yang Maju dan Mandiri,” tuturnya.

Iwan menjelaskan kebijakan ini merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan pemilihan pengurus ranting yang akan membawa misi dan visi Pemuda Pancasila ke tingkat lebih lokal dan spesifik,” jelasnya.

Iwan menjelaskan,Dengan tema yang menekankan rekonsolidasi dan penguatan organisasi di tingkat basis, acara konsolidasi ini bertujuan untuk membangun fondasi yang kuat dan solid di setiap ranting, sehingga masing-masing ranting dapat menjadi elemen yang dinamis, mandiri, dan progresif dalam menjalankan program-program organisasi,” tuturnya.

” Tujuan utama dari konsolidasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan, memperkuat jaringan komunikasi, dan merumuskan strategi yang tepat untuk kemajuan organisasi di tingkat lokal,” katanya.

Iwan menambahkan,Dengan menggelar konsolidasi persiapan pemilihan pengurus ranting, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung menunjukkan komitmen dalam membangun kepemimpinan yang tangguh dan berintegritas di tingkat ranting,” imbuhnya.

“Langkah ini juga merupakan wujud dari perhatian dan upaya untuk mengembangkan kualitas organisasi, memperkuat solidaritas, dan meningkatkan kapasitas kepemimpinan di setiap ranah andalan Pemuda Pancasila,” ucapnya lagi.

Iwan berharap, melalui konsolidasi ini, setiap ranting dapat bersiap secara optimal untuk pemilihan pengurus, sehingga proses pemilihan dapat berjalan lancar, demokratis, dan menghasilkan kepengurusan yang berkualitas dan dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik,” harapnya.

“Semangat rekonsolidasi dan penguatan organisasi di tingkat basis menjadi kunci keberhasilan dalam menjadikan Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang maju, mandiri, dan responsif terhadap tuntutan zaman,” pungkasnya”

**SODIKIN BALUNG***

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini