Search for:
Iklan Caleg Faisal Haris

Mengupas Perkembangan Dunia Politik Menuju Pesta Demokrasi 2024 Inilah Perspektif dan Pandangan dari Pengamat Ibu Rumahan Dewi Apriatin

Kota Bandung -Cimahi // Sinarpos.com — Jangan pernah mau menjadi alat pemuas politik bagi caleg yang suka mengobral janji manis. Di era globalisasi seperti sekarang ini, dengan pemilihan umum yang akan berlangsung dalam 4 bulan lagi pada tahun politik 2024, Dewi Apriatin, seorang pengamat politik rumahan dari Kota Bandung, Jawa Barat, menyarankan agar kita tidak mudah terjebak dalam janji-janji manis.

Melihat kondisi politik saat ini, memang sangat penting untuk memperhatikan hal ini. Dewi Apriatin telah secara aktif mengikuti perkembangan dunia politik dengan menulis artikel dan mencari informasi tentang para caleg di berbagai daerah di Jawa Barat. Dia merasa prihatin dengan kondisi tersebut karena masih banyak warga yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah maupun calon pemimpin yang akan menjadi bagian dari dunia politik saat ini.

Dewi juga telah mengadakan diskusi langsung dengan masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya. Dia menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan yang seharusnya mereka dapatkan, baik itu dari pemerintah maupun lembaga lainnya seperti Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dinas sosial, dan dinas koperasi. Sedangkan para caleg yang mencalonkan diri saat ini menawarkan berbagai program yang sesuai dengan visi dan misi mereka untuk mengatasi permasalahan tersebut dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika terpilih nanti.

Sebagai contoh, ada salah satu calon legislator dari Kota Bandung bernama H. Faisal Haris. Dia merupakan pengusaha sukses yang memiliki aset yang tidak terbatas. Faisal Haris memiliki niat tulus dan ikhlas untuk menjadi caleg dengan satu tujuan utama, yaitu menyentuh langsung masyarakat dan membantu mereka dalam memperbaiki kondisi Jawa Barat. Ia telah berusaha menjalin hubungan dengan warga untuk lebih mengenal mereka secara mendalam.

Faisal Haris bahkan telah menyantuni lebih dari 2000 warga yang kurang mampu dan berada dalam kondisi yang sulit. Ia berikan bantuan secara langsung dari pagi hingga malam hari. Ia juga berencana untuk menyebarkan 100 ribu paket sembako berkualitas kepada masyarakat yang membutuhkan. Faisal Haris dan tim relawannya bekerja keras untuk mencari dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dengan tidak salah sasaran.

Sosok seperti Faisal Haris perlu diperhatikan oleh warga Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung dan Cimahi. Ia berpotensi menjadi calon legislator yang bertanggung jawab dan memiliki kehormatan. Faisal Haris adalah anggota Partai Amanat Nasional (PAN) dan akan bertarung untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2024.

Meskipun begitu, Dewi Apriatin mengingatkan warga Jawa Barat untuk tidak salah memilih wakil rakyat. Jangan mempercayai calon-calon yang hanya berjanji manis tetapi tidak memenuhi harapan warga. Jangan biarkan diri kita menjadi alat pemuas politik. Pilihlah calon yang dapat diandalkan dan benar-benar peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

Dalam menghadapi era politik dan globalisasi seperti sekarang ini, kita harus berpikir dengan hati-hati dan bijaksana. Jangan hanya terjebak pada janji-janji manis semata, tetapi periksalah rekam jejak dan tindakan nyata calon-calon legislatif. Hanya dengan membaca tanda-tanda yang ada dan mendengarkan hati nurani kita, kita dapat memilih para pemimpin yang benar-benar akan berbuat baik untuk rakyat.

(Dewi)***

7 Comments

  1. You can certainly see your enthusiasm within the paintings you write. The sector hopes for even more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. At all times go after your heart. “History is the version of past events that people have decided to agree upon.” by Napoleon.

  2. Hi, Neat post. There is a problem along with your website in internet explorer, would check this?K IE nonetheless is the marketplace chief and a big element of folks will miss your wonderful writing due to this problem.

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content