Search for:
Menerima Maha Siswa Desa Blambangan  Dari Universitas  UIN KHAS Jember Tahun 2024

Menerima Maha Siswa Desa Blambangan  Dari Universitas  UIN KHAS Jember Tahun 2024

SINARPOS.com – BANYUWANGI >> Desa Blambangan  Kecamatan Muncar salah satu desa yang dikunjungi para Mahasiswa Universitas  UIN KHAS Jember melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN)Pada Hari Jumat  Tanggal (05/07/2024).

Penyambutan Mahasiswa KKN digelar di Pendopo  Balai Desa Blambangan  Kecamatan Muncar , disambut oleh Kepala desa  beserta staf dan warga serta ketua RT/RW dari Desa Blambangan , Kegiatan KKN irencana dimulai 11 Juli  2024.

Dalam sambutannya Kepala Desa Blambangan  menyambut baik kedatangan Peserta KKN .Terima kasih karena Desa Blambangan menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Maha Siswa UIN KHAS Jember atas nama Pemerintah setempat mengucapkan selamat datang”. Ujar Kepala desa Blambangan kecamatana  Muncar Kabupaten Banyuwangi.?

menambahkan bisa memberikan yang terbaik untuk ketenangan dalam proses KKN dan menjanjikan pemberian nilai terbaik untuk peserta KKN di Desa  Blambangan Kecamatan Muncar.?

“Sekali lagi selamat datang, kami sangat bersyukur dalam penerimaan ini mudah mudahan Maha Siswa Dari UIN KhAS Jember  ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan “tugasnya.?

Acara berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan foto bersama maha Siswa  UIN KHAS Jember .

Pewarta  ( slamet)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini