Search for:
Mbah Semar Mengucapkan Selamat “Unduh Mantu” Pimred Media Online & Cetak IndonesiaTimes, Idham Kholid

Mbah Semar Mengucapkan Selamat “Unduh Mantu” Pimred Media Online & Cetak IndonesiaTimes, Idham Kholid

Sinarpos.com l Banyuwangi | Selamet Solichin biasa dengan sapaan Mbah Semar selaku selaku pimpinan perusahaan PT Cahaya Pers Group dan Pimpinan Umum Media Online Jejakindonesia.id & PatroliNews.co.id, hadir pada malam sebelum prosesi unduh mantu Putri dari Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online & Cetak IndonesiaTimes, Idham Kholid. Kamis, (4/7/2024).

Mbah Semar, mengatakan selamat untuk Idham Kholid yang akan melepaskan masa lajang Putrinya dan melaksanakan prosesi unduh mantu, besok Jum`at 5 Juli 2024 di Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur, ucapnya.

Putri Antari putri Idham Kholid ini akan dipersunting oleh Ahmad Syukron dan prosesi unduh mantu dilangsungkan di kediaman Pimred Media Online & Cetak IndonesiaTimes,
Atas nama pribadi, Mbah Semar dan Keluarga besar Media Online Jejakindonesia.id & PatroliNews.co.id, mengucapkan selamat unduh mantu kepada Idham Kholid dan selamat menempuh hidup baru untuk Putri Antari & Ahmad Syukron, semoga berbahagia sampai akhir hayat.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagialah, berbahagialah sampai ke anak cucu,” kata Mbah Semar.

Ia, mengatakan Idham Kholid juga turut mengundang seluruh Pimpinan Media dan Wartawan yang ada di Banyuwangi pada Hari bahagia keluarga besar Pimred Media Online & Cetak IndonesiaTimes dan pastinya besok para tamu undangan hadir memenuhi undangan resepsi pernikahan Antari & Ahmad Syukron, imbuh Mbah Semar.

Lanjut, Mbah Semar meminta maaf kepada Pimred Media Online & Cetak IndonesiaTimes ,tidak bisa hadir pas waktu acara ijab khobul Antari & Ahmad Syukron, Karena ada kewajiban Tugas yang tidak bisa ditinggalkan, ujar Mbah Semar kepada Idham Kholid.

Banyaknya ucapan selamat untuk Bapak Pimred Idham Kholid, melalui Whatsapp dari rekan-rekan seprofesinya. Mereka juga ikut mengucapkan selamat Unduh mantu. Selamat berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah bagi pengantin baru, putri dan menantu Bapak Pimred Idham Kholid, “pungkas Mbah Semar.

pewarta/Mbah semar .

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini