Search for:
Majelis MTKD Kecamatan Lengkong Kota Bandung Menggelar Pembagian Laport

Majelis MTKD Kecamatan Lengkong Kota Bandung Menggelar Pembagian Laport

MTKD merupakan suatu bentuk majelis taklim yang sistem pengajarannya berdasarkan kurikulum (seperti Diniyah/Madrasah). Dimana pengurus MTKD ini adalah para Penyuluh Agama Islam di Lingkungan kemenag Kota Bandung. Dan saat ini MTKD Al-Ikhlas telah berjalan di setiap 30 kecamatan se-Kota Bandung. 

Dalam rangka pembagian raport MTKD AL-Iklhlas  kecamatan Lengkong kelas mawar dan melati 2024  bertempat di Roemah Sadu desa Sadu, kecamatan soreang soreang, Jawa Barat .

Acara ini dibuka oleh ketua MTKD  AL IKHLAS kecamatan  Lengkong kota bandung, Drs Endang Hasbullah   dalam pidatonya menyampaikan,  kegiatan majelis taklim MTKD   berbeda dengan majelis taklim lainya.  Sebab di majelis ini  ada ujian  UTS,  UAS  dan pembagian raport dengan materi pelajaran akhlak,pikih dan baca tulis Al-Qur’an.

Majelis taklim MTKD ada dua kelas   tingkat satu dantingkat dua , pendidikan Majelis MTKD kota murid berumur 4O tahun yang mengikuti pelajaran para  ibu PKK, Kader tingkat kecamatan dan tingkat Pemkot Bandung.

Dengan harapan  dalam belajar di Majelis MTKD  oleh pengajar diberikan materi pelajaran supaya menyerap ilmu pengetahuan  yang disampaikan  guru,  dan kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat umum juga jadi ilmu yang didapat di majelis MTKD bisa di applied. “, Pungkas Drs Endang** (Sam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini