Search for:
Launching Single Terbaru llma Fauziyyah Dengan Judul Lagu Ayah

Launching Single Terbaru llma Fauziyyah Dengan Judul Lagu Ayah

SINARPOS.COM

Bogor – sinarpos.com// Ilma Fauziyyah penyanyi asal Bogor ini telah mengeluarkan single pertama dan terbarunya yang berjudul Ayah. Rabu 12 Juni 2024 bertempat di gedung kemuning gading kota Bogor.

single pertamanya ini di bawakan di acara perpisahan sekolah menengah pertama Al Ghazaly berbarengan dengan launchingnya video klip single lagu yang berjudul Ayah ini di youtube chanel Top Records.

Ilma Fauziyyah mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari seluruh penonton yang hadir di acara perpisahan sekolah tersebut setelah selesai tampil dipanggung.

dengan membawakan lagu dari single pertamanya yang berjudul Ayah, dan berhasil membuat penonton ikut hanyut dan tersentuh dari isi lirik lagu yang berjudul Ayah itu, bahkan sampai ada banyak yang menitihkan air mata.

Penyanyi asal Bogor ini Ilma Fauziyyah sudah bergabung di artis management Top Records, setelah selesai launching Top Records yang berada di bawah naungan Top Entertainment sudah mempunyai beberapa jadwal kedepannya untuk mempromosikan salah satu artis nya yaitu llma Fauziyyah.

management nya itu yang bertujuan supaya single yang berjudul Ayah ini bisa dikenal diseluruh masyarakat luas dan bisa mendapatkan tempat di hati para penggemarnya Ilma Fauziyyah.

Top Entertainment ini sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang musik, artis management dan event organizer dengan isi didalamnya orang orang yang memang sudah berpengalaman dan berkualitas di bidangnya.

dan kebetulan juga kantor dari Top Entertainment ini berada di wilayah Bogor.“kami sangat membuka ruang kerjasama untuk siapa saja yang ingin mengembangkan karyanya dan keahlianya, terutama di wilayah bogor itu sendiri.

Selain dari segi bisnis kami juga ada kebanggaan tersendiri bisa bergerak bersama melahirkan talent talent terbaik yang akan kita bantu untuk bisa dikenal di seluruh lapisan masyarakat dan tentunya talent tersebut berasall dari wilayah kota bogor.

karena saya tau di bogor ini banyak talenta talenta yang belum ter expose atau terangkat ke publik, maka dari itu kami Top Entertainment hadir di Bogor,”( ucap owner dari Top Entertainment saat di wawancara oleh teman teman media) pungkas nya.( Syam ).

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini