Search for:
Lapas Lumajang IIB dapatkan 2 orang pegawai baru dari Kemenkumham

Lapas Lumajang IIB dapatkan 2 orang pegawai baru dari Kemenkumham

Lapas Kelas IIB Lumajang Sinarpos.com Kemenkumham Jawa Timur dapatkan 2 orang Pegawai baru. ASN Kemenkumham yang masih berstatus CPNS hadir di Lapas Kelas IIB Lumajang.

Ke dua orang CPNS ini merupakan pegawai yang diterima pada penerimaan CPNS Formasi Penjaga Tahanan Kemenkumhan Tahun 2023 lalu untuk Kanwil Kemenkumham Jatim dan penempatan tugas pada bulan April ini.

Setelah sebelumnya mereka mendapatkan bimbingan dan orientasi di Kanwil Kemenkumham Jatim. Pada hari ini mereka diminta untuk langsung hadir di UPT masing-masing sesuai tempat tugas yang telah di tetap. Selanjutnya dua orang CPNS ini mendapatkan pengarahan terkait bimbingan tugas dan pengenalan Lapas Lumajang, hal ini dilakukan sebagai bentuk mengawali tugas bagi personil baru tersebut.

Kalapas Lumajang Mahendra Sulaksana mengatakan sangat berterimakasih atas penambahan pegawai baru ini, mereka diminta untuk memberikan kontribusi dan semangat baru bagi Lapas Lumajang “Dengan penambahan dan kehadiran personil atau pegawai baru di Lapas Lumajang ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pengayoman serta keamanan di Lapas, saya berharap dalam pelaksanaan tugas nya di lapas, mereka bisa menjaga kedisiplinan dan etika dalam bertugas, selamat bergabung dan selamat bekerja ” tutupnya.Humas,

Red:Sinarpos/Eni

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini