Search for:
Lagi Lagi, Polsek Tambaksari Tutupi Adanya Ratusan Aksi Balap Liar di Jalan Kedung Cowek Surabaya

Lagi Lagi, Polsek Tambaksari Tutupi Adanya Ratusan Aksi Balap Liar di Jalan Kedung Cowek Surabaya

Sinarpos.com

SURABAYA || berkaitan dengan maraknya balap liar yang semakin kerqp dilakukan oleh anak-anak remaja, tentunya bikin resah pengguna jalan lainnya dikarena terhadangnya jalan dengan balap liar tersebut.

Kini kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum polsek tambaksari terpatnya di jalan Kedung cowek kecamatan tambaksari surabaya, yang melibatkan segerombolan pumuda yang melakukan aksi balap liar di tengah jalan raya menuju arah suramadu sekira pukul 02.00 wib dinihari (08/06/2024).

Melihat kejadian tersebut awak media berusaha menghubungi petugas polsek tambaksari surabaya Via telpon tapi Nahasnya hasil laporan awak media terkait kejadian tersebut tidak ada respon sama sekali dari pihak polsek tambaksari.

Seharusnya Petugas kepolisian klau ada info dari masyarakat harus merespon sebagai Pengayom masyarakat yang baik dan awak media sudah sering sekali memberikan informasi tapi tidak ada respon dari Polsek Tambaksari.

Selanjutnya meskipun awak media datang ke Polsek untuk menanyakan tersebut juga kesannya Kapolsek alergi dengan awak media.

Ihwan

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini