Search for:
Laga Hanau cup Glora FC vs Rantau FC di Stadion MTQ Kabupaten Seruyan

Laga Hanau cup Glora FC vs Rantau FC di Stadion MTQ Kabupaten Seruyan

Sinarpos.com l pambuang Hulu – Dilaga Hanau Cup, pada Hari ini Yang Mempertemukan Tim Glora FC. vs Rantau FC .di Lapangan Stadiun MTQ Pembuang Hulu.Kecamatan Hanau.Kab.Seruyan Sangat Seru.

Pertandingan Hari ini sangat Seru,Yang Mana pertandingan ini Di Menangkan Oleh Tim Rantau Fc Dengan  skor 3-0 Tanpa balas.

Dari  Menit Awal Tim Rantau FC  Menggempur Pertahanan Glora FC,Terlihat Permainan  Tim Glora FC Kurang Kokoh Tim Rantau FC dengan Sekuat Tenaga Menyerang,Sehingga Ada Pelanggaran Yang Di buat Oleh Tim Glora FC.

Melalui Pelanggaran Ini Tim Rantau FC tentu Tidak Tinggal Diam,Melalui Tendangan Bebas Tim Rantau Berhasil Membobol Gawang Glora FC .Sehingga Terjadi lah Sebuah Gol Di Babak per tama.

Pluwit Babak Kedua Di bunyikan,Tim Glora FC Berusaha Mengejar Ketertinggalan di Babak Pertama,Namun Tidak dengan Semudah Itu mengejar Ketertinggalan Mereka. Tim Rantau FC ini sudah Bisa Membaca Permaianan Tim Glora FC. Sehingga Di Babak Kedua ini Malah Terbalik Tim Rantau Malah membobol Gawang Tim Glora FC  Dengan Melalui sayap Kanan nya.

Gol yang kedua Melalui Sayap Kanan Ini cukup unik dan Menarik Perhatian Para Penonton. Lanjut lagi  dengan Semangat Glora FC brusaha Mengejar Keter Tinggalan Namun Malah Tercip tanya Lagi Gol yang Ke 3 Untuk Glora,Sehingga Skor Me jadi 3-0.

Sampai Wasit Meniup Pluit Panjang tanda Berakhir nya Permainan Skor Tidak Berubah

Risallahudin Kabiro seruyan

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini