Search for:
Kunjungan Babinsa ke Pengrajin Mebel

Kunjungan Babinsa ke Pengrajin Mebel

Sragen – Sinarpos.Com >> Dengan pakaian dinas lengkap dan senyum ramah, Serma Sarto Babinsa Kel.Kragilan Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen datang untuk memastikan kesejahteraan dan perkembangan usaha pengrajin mebel milik Bapak Mardi Dk. Godegan RT.01, Selasa ( 02/07/2024 )

Saat tiba di lokasi, pengrajin mebel tersebut menyambut Babinsa dengan hangat. Mereka berbincang tentang kondisi usaha, permasalahan yang dihadapi, serta harapan untuk pengembangan lebih lanjut. Babinsa dengan penuh perhatian mendengarkan setiap cerita dan aspirasi yang disampaikan oleh pengrajin mebel tersebut.

Selama kunjungan, Sarto juga memberikan beberapa saran dan masukan yang berguna untuk meningkatkan kualitas produk, pemasaran, dan administrasi usaha. Mereka berdiskusi secara intensif, saling bertukar pendapat, dan mencari solusi bersama untuk mengatasi berbagai kendala yang dihadapi.

Harapan Babinsa, usaha mebel tersebut akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Dengan semangat yang baru, pengrajin mebel pun kembali bekerja dengan tekun untuk mewujudkan impian dan cita-cita mereka.

(Agus Kemplu)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini