Search for:
Korban Tenggelam Di Pantai Mandiri Sejati Di Temukan Warga Padang Haluan Saat Menjaring Ikan

Korban Tenggelam Di Pantai Mandiri Sejati Di Temukan Warga Padang Haluan Saat Menjaring Ikan

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Seorang Remaja korban tenggelam Syahrial Malino asal Desa Baya Kabung Kecamatan Indrayala Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan ditemukan warga Padang Haluan saat sedang menjaring ikan sekitar pukul 17.25 Wib hari kamis (27-06-2024).

Ibu Hartuti orang tua dari korban tenggelam mengatakan” alm Syahrial Malino terkenal seorang sosok anak yang pendiam dan tidak neko-neko,begitu juga hal yang sama disampaikan rekan rekan nya yang selamat dari musibah tersebut, Alm Syahrial Malino merupakan anak tunggal satu satunya dari ibu Hartuti dan alm masih berstatus Pelajar kelas 3 di salah satu SMK Kecamatan Gelumbang Kabupaten MUARA ENIM”.ungkap nya dengan sedih

Ibu Hartuti mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pencarian anaknya”. tegasnya

Ketua LSM GMBI distrik Kabupaten Pesisir Barat bapak Efendi beserta Sekretaris LSM GMBI pun turut serta dalam pencarian korban tenggelam di Pantai Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan.

Ketua LSM GMBI distrik Kabupaten Pesisir Barat mengatakan ” Turut berdukacita sedalam dalamnya kepada keluarga alm Syahrial Malino korban tenggelam di Pantai Mandiri Sejati asal Desa Baya Kabung Kecamatan Indrayala Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan tersebut.”. jelasnya

LSM GMBI distrik Kabupaten Pesisir Barat termasuk salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang sering aktif dalam kegiatan sosial dan bencana alam.

Ketua LSM GMBI distrik Kabupaten Pesisir Barat Bapak Effendi menambahkan ” mereka siap membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan, meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat,memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga menjadi penyalur aspirasi masyarakat sesuai UU 17/2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan atau UU Ormas,pasal 5 dan Pasal 6 UU ini mengatur tugas dan fungsi LSM di Indonesian”. tutupnya..(Taufik)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini