Search for:
Koramil 1612-06/Lembor Dukung lokakarya mini bulanan untuk Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Koramil 1612-06/Lembor Dukung lokakarya mini bulanan untuk Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Sinarpos.com

MANGGARAI || Pada hari jumat, tanggal 7 Juni 2024, Koramil 1612-06/Lembor secara aktif mendukung upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Hal ini terwujud melalui partisipasi Serma Paulus Sukardi dalam acara LOKAKARYA MINI BULANAN yang diadakan di Aula UPTD PUSKESMAS Wae Nakeng, Kecamatan Lembor, Kabupaten Mabar.

Serma Paulus Sukardi, yang mewakili Danramil 1612-06/Lembor, memberikan pernyataan dukungan kuat terhadap upaya-upaya seperti lokakarya ini. “Kami dari Koramil 1612-06/Lembor sangat mendukung inisiatif-inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, seperti yang ditunjukkan oleh kegiatan ini. Kesehatan adalah modal utama dalam membangun sebuah komunitas yang kuat dan produktif,” ujar Serma Paulus Sukardi.

Tidak hanya Koramil, namun juga perwakilan pemerintahan setempat turut hadir dalam acara tersebut. Salah satunya adalah Sekcam Lembor, yang juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. “Kami mengapresiasi upaya kolaboratif antara pemerintah, militer, dan masyarakat dalam mengadakan kegiatan seperti ini. Semoga melalui lokakarya ini, kita dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan,” ungkap Sekcam Lembor.

lokakarya mini bulanan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk kepala desa, kepala puskesmas, lurah, serta bidan desa sebanyak 32 orang. Diskusi dan pertukaran informasi yang intens terjadi dalam acara ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk peningkatan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.

ihwan

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini