Search for:
Konsolidasi Koordinator TPS Sekecamatan Kutawaringin Partai PKB Kabupaten Bandung

Konsolidasi Koordinator TPS Sekecamatan Kutawaringin Partai PKB Kabupaten Bandung

SINARPOS.COM I SADU || Asep Syamsudin S, Ag Caleg no urut 2 dari partai PKB DPRD Provinsi Jawa barat bersama Caleg no urut 7 Khoirul anwar dari Partai PKB untuk anggota DPRD Kabupaten Bandung , hadir disela sela masyarakat Kutawaringin yang bertempat di rumah makan Sadu pukul 17.00 wib pada Sabtu 3 Pebruari 2024. Dalam pertemuan bersama para kader dan simpatisan PKB, Kordes beliau berharap semua yang hadir bisa bersama sama untuk memperkuat partai PKB dengan niat ibadah menuju negara yang diridhoi Alloh SWT.

Asep Syamsudin S.Ag Caleg no urut 2 partai PKB untuk DPRD provinsi Jawa barat, Juga mengingatkan kepada para simpatisan untuk tetap Istiqomah dan teguh bersama partai PKB serta tetap solid dalam pemenangan Caleg no urut 2 dan Caleg no urut 7.

Ditambahkan lagi, bahwa nanti saat pencoblosan tanggal 14 Pebruari 2024 akan diberikan 5 kartu suara dan masing masing punya warna, untuk DPRD provinsi Jabar dengan warna biru no 2 coblos, warna hijau untuk DPRD Kabupaten Bandung coblos no 7, hal ini diperlihatkan agar para kader, Simpatisan dan Kordes harus bisa membawa suara masing masing 20 orang.

“Kita wajib mengawal para caleg untuk menjadi wakil rakyat dengan niat yang tulus demi kesejahteraan masyarakat serta dapat dirasakan manfaat dari program pemerintah, maka kinerja para dewan perlu dikawal lebih mendalam lagi.”

Diakhir sambutannya Asep Syamsudin S.Ag yakin semua peserta yang hadir telah membangun solidaritas yang tinggi untuk pemenangan partai PKB. (rn)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini