Search for:
Kolaborasi Koramil 1612-03/Reok dan pemerintah desa dalam Pembagian Bantuan Beras untuk Kesejahteraan Masyarakat

Kolaborasi Koramil 1612-03/Reok dan pemerintah desa dalam Pembagian Bantuan Beras untuk Kesejahteraan Masyarakat

Sinarpos.com

MANGGARAI – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pada tanggal 4 Juni 2024, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Manggarai mengadakan kegiatan pembagian bantuan beras di Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Babinsa Koramil 1612-03/Reok, Serma Ali Safrudin, Sekretaris Desa Salama, Ahmad Yani SE, serta tokoh masyarakat lainnya seperti Ketua BPD dan Kadus.

Bantuan beras tersebut disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka di tengah-tengah kondisi sulit yang sedang dihadapi. Kolaborasi antara pemerintah daerah, TNI, dan tokoh masyarakat diharapkan dapat memastikan distribusi bantuan yang efektif dan merata kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sekretaris Desa Salama, Ahmad Yani SE, mengapresiasi kerja sama antara berbagai pihak dalam kegiatan tersebut. “Kami berterima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara instansi pemerintah, TNI, dan tokoh masyarakat dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Desa Salama. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang menerimanya,” katanya.

(Ihwan)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini