Search for:
Kini Telah Hadir Perpusdes Sandul,Pemuda Dan Pemudi Silahkan Daptar, Gratis

Kini Telah Hadir Perpusdes Sandul,Pemuda Dan Pemudi Silahkan Daptar, Gratis

Sandul, Kecamatan Batu Ampar.Kabupaten Seruyan. 4 / 7/ 2024. Kini Telah Hadir Perpudes Sandul Yang Di Kepalai Ibu Abdah Dan Kawan kawan.

Ibu abdah Dan Kawan Kawan Bersemangat Untuk Melajarkan Anak Anak Warga Desa Sandul ,Untuk Belajar  di Perpusdes Sandul Yang Baru Berjalan. Ibu abdah Mengatakan Kepada Media Sinarpos.com. Kami Selaku Pimpinan Perpusdes Sandul,Mengajak Anak Anak Dan Para Remaja Pemuda Dan Pemudi warga Sandul Khususnya,Agar Bisa Belajar Bersama Kami kata Beliau.

Dan Niat Kami Ingin Melihat Anak Anak Dan para Remaja Ini Menjadi Pandai di Bidang  Agama Maupun di Bidang Segi lain nya Tutur nya

Apa lagi saat ini Kami Membuka Pendaptaran Perpusdes Sandul Ini Tidak Memunguti Biyaya Alias Gratis. Saya Dan Kawan Kawan Berniat Untuk Mengajar Anak Anak ,Para Remaja Pemuda Dan Pemudi Warga Sandul Tanpa Pamrih.

Semoga Dengan Niat Baik ini saya,Dan Kawan Kawan Bisa Membimbing Mereka,Mengajarkan Ilmu yang Kami Dapatkan Dari Guru Guru kami Kepada Mereka Agar Kelak Mereka Jadi Berguna Untuk Desa sandul ini Dan Juga Berguna Bagi Nusa Bangsa dan Negara Tutup nya.

Risallahudin/Kabiro/Seruyan

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini