Search for:
Khairil Anwar Kabid BPBD Deli Serdang Laporkan Bupati Batubara Ke KPK

Khairil Anwar Kabid BPBD Deli Serdang Laporkan Bupati Batubara Ke KPK

sinarpos.com

Deli Serdang Terungkap juga siapa yang melaporkan bupati batu bara hingga ditangkap komisi Pemberantasan korupsi (KPK) yaitu Khairil Anwar Pohan yang kini menjabat sebagai Kabid Dinas BPBD Deli Serdang yang masih famili Plt Sekdakab  Deli Serdang Efendi Cafah.

Fakta yang disembunyikan itu terungkap  saat  rekan rekan wartawan, Selasa (02/07/2024) siang, hendak minum di kantin yang terbuka untuk umum, tiba-tiba saja diusir dari kantin itu oleh pegawai BPBD yang mengaku mantan Kepala RSU Batu Bara bernama Khairil Anwar Pohan.

Oknum ASN tersebut dengan angkuhnya berkata bahwa dirinya merupakan kerabat dari Pj Bupati Deli Serdang Wirya Alrahman dan juga Pj Sekda Citra Effendi Cafah.

Bahkan Khairil Anwar berkata dengan angkuhnya bahwa dirinyalah yang memenjarakan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain di KPK.

Diketahui juga bahwa dirinya tidak takut dengan Kapolda dan Pangdam I/BB sehingga membuat suasana menjadi gaduh.

“Kalian emank siapa kalian  silahkan laporkan saya. Saya gak takut,” hardiknya.

Karena suasana tidak kondusif, beberapa wartawan mulai panas serta mempertanyakan alasan tidak diperkenankannya mereka minum di warung tersebut dan hubungannya soal pihak yang mengaku memenjarakan OK Arya sehingga seenaknya saja mengusir.

Tak terima atas omongan wartawan itu, Kabid ini malah obral deking.

Sedangkan Citra Effendi Cafah selaku Plt Kepala BPBD ketika dikonfirmasi wartawan  mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui akan hal tersebut, begitu juga Sekretaris Dr. Boyke.

Karena ini bisa membuat malu Pj Bupati serta Pj Sekda Kabupaten Deli Serdang. 

(ard)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini