Search for:
Ketua Yayasan Mengharapkan Lahan Wakaf Guna Memajukan Yayasan Mahad Raudhatul Mahmudiah

Ketua Yayasan Mengharapkan Lahan Wakaf Guna Memajukan Yayasan Mahad Raudhatul Mahmudiah

SINARPOS.COM

BANDUNG || Pemilik sekaligus Ketua Yayasan Mahad Raudatul Mahmudiah, H. Asep Salim mempunyai cita-cita luhur dan mulia, ia berharap ingin mendapatkan lokasi atau tanah wakaf berlokasi di wilayah Kabupaten Bandung Jawa Barat.

H. Asep Salim saat disambangi awak media srikandi sinarpos.com dan sergap.co.id di rumah kediamannya Jalan Jatihandap No.13 RT.006 RW.005 Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung pada Jumat, (18/8/23), menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2023, telah Kedatangan tamu, yaitu dari Pemerintahan kota bandung dan dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) melalui program Safari Keliling Kota Bandung.

H. Asep selaku Pemilik yayasan tersebut menceritakan semua keinginan dan harapannya, dimana dalam mengembangkan dan memajukan yayasan ini, memerlukan bantuan dan kerjasamanya dengan teman-teman dari media khususnya dari Ibu Dewi, yang dalam hal ini semoga akan menjadi jalannya yang diridhoi Allah subhanawataala, dapat membantu memajukan yayasan ini lebih berkembang.

Sebut Asep kepada Dewi, “terimakasih sekali yang sebesar-besarnya kepada ibu Dewi yang telah menyambungkan lidah kami sebagai pemilik Yayasan Mahad Raudatul Mahmudiah, dimana ibu dewi dari pihak media ingin membantu benang merah yang selama ini terputus” tuturnya.

Lanjut Asep, “Saya berharap, kepada Pemerintah Kota Bandung dan Pemerintah Kabupaten Bandung saat ini yang memiliki lahan atau tanah yang dapat di wakafkan untuk pasantren terpadu buat kepentingan umat”. ucapnya.

Harapan saya jika nanti sudah ada yang memberikan tanah dan akan diwakafkan di kawasan tersebut, dapat langsung menghubungi saya, H. Asep selaku Ketua Yayasan Mahad Raudatul Mahmudiah.

Selain visinya, Yayasan Mahad Raudatul Mahmudiah juga mengemban Misi, yaitu :

  1. Membina dan mengembangkan Da’wah dalam pendidikan Islam yang seluas-luasnya dengan semangat amal maruf nahi mungkar;
  2. Mengawal dan membela Akidah Islam dengan berdasar kepada Al quran danSunnah Rosululloh, SAW.
  3. Menerapkan nilai-nilai kemanusiaan serta meningkatkan Kualitas SDM guna mewujudkan masyarakat yang beriman dan bertakqwa serta mendorong terwujudnya persatuan dan kesatuan umat untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia.

H. Asep menyampaikan keinginannya, apa yang menjadi kendala dan keterbatasan semoga disambungkan oleh para insan media, yang selalu membantu dan menginformasikan hal-hal baik dan positif, agar menjadi contoh bagi media-media informasi yang lainnya.


(Red**)

5 Comments

  1. I truly enjoy looking through on this web site, it holds wonderful articles. “The great secret of power is never to will to do more than you can accomplish.” by Henrik Ibsen.

  2. Hiya very cool web site!! Man .. Beautiful .. Superb .. I will bookmark your site and take the feeds also?KI am satisfied to find numerous useful info here within the put up, we want work out more techniques in this regard, thank you for sharing. . . . . .

  3. A person necessarily help to make critically posts I might state. This is the very first time I frequented your web page and to this point? I surprised with the research you made to make this actual put up incredible. Magnificent process!

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content