Search for:
Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

Ketua Umum PW-FRN Berharap Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur Memperkuat Hubungan Polisi dan Masyarakat

Jakarta – Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Pemberitaan Polri (PW-FRN), Raden Mas Agus Rugiarto S.H., M.H., telah mengajukan permohonan resmi kepada Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. untuk menyelenggarakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 se-Jawa Timur, Sabtu, 8 Juni 2024.

Dalam permohonannya, FRN mengusulkan sejumlah kegiatan untuk merayakan momentum bersejarah ini, termasuk perlombaan Tilawatil Quran bagi anak-anak usia 6-12 tahun, baik untuk tingkat SD maupun anak-anak dari kalangan polisi.

Agus berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memupuk nilai-nilai keagamaan dan moralitas di kalangan generasi muda.

“Dengan adanya perlombaan Tilawatil Quran ini, kami berharap dapat menginspirasi anak-anak untuk lebih mendalami ajaran agama dan menguatkan hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat,” ujar Agus.

Agus Rugiarto juga menegaskan harapannya agar Kapolri memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif ini.

“Kami berharap dukungan dan restu dari Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., agar peringatan Hari Bhayangkara ke-78 se-Jawa Timur dapat berjalan lancar dan sukses,” tambahnya

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Se-Jawa Timur diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif dalam pembangunan karakter generasi muda. Ini juga menjadi momentum untuk memperkuat citra positif kepolisian di mata publik.

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini