Search for:
Ketua TP-PKK Septi Heri Agusnaeni Hadiri Kegiatan Pmtas Di SDN 11 Krui

Ketua TP-PKK Septi Heri Agusnaeni Hadiri Kegiatan Pmtas Di SDN 11 Krui

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., menghadiri kegiatan Pemberian Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) Tahun 2024 Provinsi Lampung, di SDN 11 Krui, Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (10/6/2024).

Ikut hadir juga dalam kegiatan tersebut Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Kelompok Kerja (Pokja) Penguatan Daya Provinsi Lampung, Titin Ruskia Wati, Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Suryadi, S.IP., M.M., Ketua II TP-PKK Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi rangkaian kegiatan PMTAS yang dilaksanakan oleh Pemprov Lampung di Pesibar. “Tentu kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja dan dapat dilaksanakan secara rutin di Pesibar,” tutur Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni.

Menurut Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni, mengatakan kegiatan tersebut selaras dengan kegiatan dan program kerja TP-PKK Pesibar. “Sampai saat ini TP-PKK Pesibar terus berupaya agar anak-anak di Pesibar tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan berprestasi, selain itu agar Pesibar bebas dari stunting,” terang Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni.

“Artinya melalui kegiatan ini dapat dilihat bagaimana Pemkab Pesibar dan Pemprov Lampung sejalan dalam upaya menciptakan anak yang sehat, cerdas, dan kaya akan prestasi,” jelas Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni.

Sebagai generasi penerus bangsa khususnya Pesibar kedepannya, Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni, berpesan agar para orangtua rutin memberi makan ikan kepada anak-anak. Sehingga dalam masa pertumbuhannya, anak-anak dapat bertumbuh kembang dengan sehat dan memiliki kecerdasan.

“Pemkab Pesibar berkomitmen untuk terus berupaya memberikan makanan tambahan kepada anak-anak melalui kegiatan-kegiatan lainnya. Sehingga harapan agar Pesibar memiliki generasi yang sehat, cerdas, dan berprestasi dapat terwujud dan hal tersebut dapat berpengaruh terhadap kemajuan Pesibar,” tukas Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni..(Taufik/Rls)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini