Search for:
Ketua Fast Respon Jateng Hadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Banyuwangi

Ketua Fast Respon Jateng Hadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Banyuwangi

@sinarpos.com l Banyuwangi-Berketetapan di Hari lahir Pancasila, Dewan Perwakilan Cabang Fast Respon Nusantara (FRN) Kabupaten Banyuwangi resmi Dilantik langsung Oleh Ketua DPW Jatim acara ini dilaksanakan di Hall Hotel Aston Banyuwangi, Sabtu (01/05/2024).

Pada hari ini telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Daerah DPW Jawa Timur dan DPC FRN Banyuwangi secara langsung dan serentak oleh Ketua Umum Raden Mas Agus Rugiarto, S.H., M.H., yang sering disapa Agus Flores, dan Rapat Kordinasi Daerah (RAKORDA) yang dihadiri Ketua DPW Jawa Tengah. Mbah Nyaman, dan DPW Jawa Timur Yanto.

Aacara dimulai pada pukul 10.00 WIB. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Hymne FRN kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Daerah FRN oleh Ketua Umum FRN Pusat.
Selain acara pelantikan DPW Jatim Dan DPC FRN Banyuwangi, kegiatan ini sekaligus pembahasan rapat koordinasi serta pemberi pembekalan pra UKW kepada seluruh pengurus dan anggota FRN khususnya di Banyuwangi Dan Jawa Timur.

Nyaman ketua Fast Respon Jateng saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saya sangat mendukung pelantikan Dewan Pimpinan Cabang DPC Banyuwangi, yang dihadiri ketua umum DPP langsung yang diselenggarakan di Banyuwangi ini. Saya harap setelah dilantiknya ketua DPC Banyuwangi bisa kompak, dan bisa memajukan Organisasi Fast Respon Nasional.katanya.

Ketua Umum DPP FRN, Raden Mas Agus Rugiarto, S.H., M.H., Mengatakan setelah dilantiknya DPW Jatim Dan DPC FRN Banyuwangi ini menjadi tanggung jawab besar terhadap pengurus DPW Jatim Dan DPC FRN Banyuwangi dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan menjaga Marwah nama baik FRN Nusantara.

“Tugas Ketua itu besar sekali Dengan Memberikan Arahan Bagi Anggota Di Bawah jadi harus benar-benar dijadikan tanggung jawab,” pesan Ketua Umum FRN.

Dia juga menjelaskan, FRN ini adalah loyal dan cinta terhadap polisi Republik Indonesia jika ada keluhan yang dilakukan oleh oknum aparat kepolisian maka untuk disampaikan kepada dirinya.

“Monggo sampaikan kepada saya jika ada keluhan terkait oknum polisi yang nakal, FRN ini loyal terhadap Korps polri,” Pungkasnya.

Tim:FRN
Red:

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini