Search for:
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Hadir pisah Sambut Kajari Kabupaten Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Hadir pisah Sambut Kajari Kabupaten Bogor

SINARPOS.COM

KAB. BOGOR, Kamis 20/06/2024 – Ketua DPRD Rudi Susmanto,.S.Si menyatakan dirinya bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor siap mendukung penegakan supremasi hukum di Kabupaten Bogor.

Hal ini dikatakannya pada acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor, di Gedung Serba Guna I Setda, Kabupaten Bogor, Kamis (20/06/2024).

Turut hadir pada acara tersebut, ,PJ Bupati Bogor,Ketua DPRD Kabupaten Bogor,Kapolres Bogor,Kepala BNN kabupaten Bogor,Camat Se- kabupaten Bogor, Forkopimda dan tamu undangan

Rudi Susmanto,.S.Si ” mengapresiasi kepada Kajari yang baru serta memberikan ucapan selamat kepada Kajari baru Irwanuddin Tadjuddin,.SH.MH semoga dengan pergantian kepemimpinan Kajari ini akan mempererat sinergi membangun Kabupaten Bogor.Atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bogor saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari sebelumnya,

Rudy memiliki harapan besar kepada Irwanuddin Tadjuddin agar tidak ada satupun kepala desa yang kembali terjerat hukum karena kurangnya pendampingan., dengan Kajari yang baru saya berharap besar untuk kepala desa lebih bijak dalam menggunakan anggarannya dan ke depan tidak ada kepala desa di kabupaten Bogor tersangkut hukum,tegasnya

Bapak Irwanuddin Tadjuddin,SH.MH bisa bekerjasama dan sinerginya. Insyaallah siapapun yang selesai ditugaskan di Kabupaten Bogor akan dianggap sukses, dan bisa mendapatkan promosi dan sukses di tempat yang baru,” katanya.

Rudi juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Kabupaten Bogor yang baru. Ia berharap, semoga bisa meneruskan kolaborasi dan semakin mempererat sinergi bersama jajaran Forkopimda lainnya untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Kami akan senantiasa berkomitmen untuk mendukung kinerja Kajari Kabupaten Bogor yang baru, dalam menegakan supremasi hukum di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, dengan atensi dan jumlah penduduk yang banyak, bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Ia berharap, mudah-mudahan Kajari yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami membuka pintu lebar untuk menciptakan kerja kolaborasi dan sinergi. Kami berharap, kami keluarga bisa diterima di Kabupaten Bogor ini dengan baik,” tutupnya (Yd)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini