Search for:
Kemeriahan Pembukaan Gala Desa Bola Voli  Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi  Tahun 2024

Kemeriahan Pembukaan Gala Desa Bola Voli  Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi  Tahun 2024

SINARPOS.com

Banyuwangi –  pada hari Senin  tgl  01  Juli 2024 pukul 19.00 wib s/d selesai bertempat di Stadion Bintang Garuda Desa Tamannagung.kecamatan Cluring.  Dusun Krajan Desa tamannagung Kampung Pengkol Rt/02 Rw.02.Desa Tamannagung Kecamatan cluring. telah  dilaksanakan pembukaan Gala Desa Bola Voli Kecamatan Cluring  dalam Rangka Bupati Cup Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan Gala Desa Bola voli  Kecamatan Cluring Kepala Desa Sekecamatan Cluring Dan Camat Cluring ,Ambhyah Sp.Dan Danramil 0825/07  Kapten Inf Lukman Hakim Hartadi., Babinsa  Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cluring. Bersama .Msayarakat pecinta Bola Voli.

Rangkaian kegiatan  Gala Desa Voli Pembukaan Menyanyikan lagu Indonesia Raya ,Setelah itu Sambutan Camat Cluring  Ambhyah.Sp.sekaligus pembukaan Gala Desa Bola Voli tingkat Kecamatan Cluring , setelah itu camat Cluring  Gala Desa Bola Voli ini Telah Di Bukak.?

Setelah selesai camat menyampaikan kepada pemain dan masyarakat Tamannagung Dan Sekitarnya Beserta UMKM  kami Trima kasih .atasnya  kedatangan Gala Desa Bola Voli kecamatan Cluring .( Doa..)

Pertandingan Gala Desa Bola Voli Saat ini kegiatan sedang berjalan dengan  tertib, aman dan lancar. Pertandingan Gala desa bola voli ini  pertama mempertemukan  Desa Sraten Dan Desa Tamannagung .

Kegiatan Gala Desa merupakan program dari Kabupaten Banyuwangi  dalam upaya untuk mencari bakat dan potensi msayarakat Desa dalam bidang olah raga Voli , kegiatan Gala Desa Ini Merupakan yang kedua Kalinya dilaksanakan, dimana untuk pelaksanaannya difokuskan  Stadion Garuda Bintang Garuda.Rt.02 Rw/02.kampung Pengkol Dusun Krajan Desa Tamannagung Kecamatan Cluring .

Camat mengatakan, bahwa kegiatan Gala desa bola voli ini mengatakan Trima Kasih Atas kehadiranya Gala Desa Kecamatan Cluring ,Setelah Camat Menyampaikan Gala desa bola Voli Desa Ini semoga Lancar dan Sukses .

berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga sampai dengan penutupannya untuk kedepannya.

Harapanya kegiatan ini dapat berjalan sampai dengan terakhirnya nanti dan untuk persiapannya telah dilakukan oleh panitia, terutama panitia yang di tingkat Kecamatan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,”

Selanjutnya  mengatakan bahwa Gala   Desa kecamatan Cluring   merupakan upaya dalam membentuk generasi muda untuk rajin berolahraga .

Selain itu, ia juga mengapresiasi untuk pelaksanaan Gala Desa di Kecamatan Cluring  ini  adalah wadah untuk membentuk generasi muda agar rajin berolahraga dan berkreatifitas.

Gala Desa juga merupakan salah satu program yang menyentuh kepada khalayak masyarakat tingkat Desa  kecamatan Cluring  ,desa dan ini adalah program yang harus ditingkatkan.
Kegiatan Gala Desa ini diikuti sebanyak 9 Desa kecamatan cluring.:?

Camat Cluring  Ambhyah Sp. Olah raga voli ini   mengatakan bahwa Gala Desa ini sangat baik diadakan se kabupaten Banyuwangi  untuk menuntun generasi muda .

Sehingga dengan adanya program Gala Desa voli  ini mereka memiliki kreatifitas dan inovasi bahkan laga ini bukan hanya Kecamatan Cluring Sekecamatan  kabupaten Banyuwangi.

Pewarta ( slamet)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini