Search for:
Kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 dan Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Cempaga Hulu

Kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 dan Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Cempaga Hulu

Cempaga Hulu – Sinarpos.Com >> Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dan menyambut kenaikan pangkat anggota Polsek Cempaga Hulu, sebuah acara syukuran digelar di Kecamatan Cempaga Hulu. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan berlangsung dengan lancar hingga pukul 12.00 WIB, Sabtu, 6/7/2024.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Adel Muhammad Gabriel Hudoyo, S.Tr.K, dan dihadiri oleh seluruh personel Polsek Cempaga Hulu. Selain itu, perwakilan Camat, Danposramil 1015-06/Cpg Serma Gustam, Tokoh Agama Ustad Amrin, S.Ag, Ketua RT. 09, perwakilan PBS dari PT. BGA Grup Widodo, Ketua Ranting Bhayangkari Cempaga Hulu beserta anggotanya, serta perwakilan dari Ponpes Yayasan Bumi Al-Ikhlas Nusantara desa Pelantaran turut meramaikan acara tersebut.

Susunan acara meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, sambutan dari Kapolsek Cempaga Hulu, pemotongan tumpeng untuk perwakilan penerima paling senior dan paling muda, foto bersama, ramah tamah, hiburan, dan diakhiri dengan penutupan. Acara ini tidak hanya menjadi momentum peringatan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas kenaikan pangkat anggota Polsek Cempaga Hulu.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cempaga Hulu menyampaikan harapannya agar acara syukuran ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta meneguhkan peran Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Dengan melibatkan instansi lain, yayasan anak yatim, dan tokoh masyarakat, diharapkan dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat di wilayah Cempaga Hulu.

Acara ini juga diharapkan dapat semakin memperkuat kekompakan antara Polri dan unsur Forkopimcam Kecamatan Cempaga Hulu, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Rendi Kalteng

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini