Search for:
Kasiter Kasrem 102/Pjg hadiri Pembukaan Kejuaraan Liga Futsal Nusantara Babak 36 Besar Nasional

Kasiter Kasrem 102/Pjg hadiri Pembukaan Kejuaraan Liga Futsal Nusantara Babak 36 Besar Nasional

Palangkaraya – Sinarpos.Com// Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P., M.Han yang di wakili Kaster Korem 102/Pjg Kolonel Inf Pamalanton Badaraja Tambunan menghadiri Pembukaan Kejuaraan Liga Futsal Nusantara Babak 36 Besar Nasional,
Bertempat di GOR Indoor Serbaguna Jl. Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu ( 8/7 ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Wakil Gubernur H. Edi Pratowo, Kasiter Kasrem 102/Pjg, Kejati prov Kalteng diwakili, Mewakili Ketua Umum Koni prov Kalteng, Ketua Asosiasi Provinsi (ASPROV) PSSI Kalimantan Tengah, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Tengah Bpk Sutoyo, Peserta dan tamu undangan lainnya.

Liga Futsal Nusantara 2024 Babak 36 Besar Nasional diikuti oleh lima tim putra dalam Group C: Vasco Lesmana Lamandau (Kalteng), Binuang Muda (Kalsel), Arsekon FC Pontianak (Kalbar), Futsal Surakarta (Jateng), dan Orinity FC Palu (Sulteng).

Sementara itu, tim putri terdiri dari tiga tim dalam Group G: Putri Lesmana Lamandau (Kalteng), Fafage Female Binuang (Kalsel), dan FC Junior Pontianak (Kalbar).

Dalam sambutan Gubernur yang disampaikan wakil gubernur H. Edi Pratowo Saya sangat mengapresiasi kepada federasi futsal Indonesia yang telah memberikan kepercayaan untuk menunjuk Kalimatan Tengah sebagai tuan rumah Liga futsal Nusantara babak 36 besar nasional, yang kita harapkan bersama dapat semakin melihatkan dan memasyarakatkan olahraga futsal di bumi Tambun bungai dan prestasi olahraga futsal di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dengan adanya kompetisi Liga futsal secara nasional dengan kategori umur ini diharapkan dapat menjadi wadah yang tepat untuk mengukur dan mengasah kemampuan para atlet bukan hanya segi teknik tapi juga mental bertanding Sehingga nantinya mampu berprestasi lebih tinggi lagi membawa harum nama kolam renang Tengah di ajang nasional dan bahkan internasional.

Selain untuk berkompetisi saya juga sangat berharap kejuaraan Liga futsal Nusantara kali ini hendaknya dapat kita jadikan sarana untuk semakin memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan kita seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kalimantan Tengah dengan senantiasa menjunjung tinggi falsafah Huma Betang yang kita miliki.

Kepada seluruh atlet dan juga para pelatih saya ucapkan Selamat bertanding saya menitipkan pesan agar dapat mengikuti event Liga Putra Nusantara ini dengan sportivitas hormati Setiap keputusan Wasit dan official pertandingan.

Kepada para Wasit dan official serta federasi futsal Indonesia melaksanakan amanat tugas sebagai pengadil pertandingan dengan sebaik-baiknya dengan objektif profesional dan adil Marwah atau Kehormatan dan juga mutu penyelenggara event futsal ini ada di pundak anda semua.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini