Search for:
Kapolsek Kuala Simpang Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Kuala Simpang

Kapolsek Kuala Simpang Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Kuala Simpang

SINARPOS,COM

Aceh// Langsa-Polda Aceh, Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H menghadiri kegiatan lokakarya lintas sektoral bertempat di kantor Balai Penyuluhan KB Kota Kuala simpang tepatnya di dusun Sedar Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupayen Aceh Tamiang. Kamis (04/07/2024).

Kegiatan bertujuan untuk Mengawasi Pergaulan bebas terhadap anak remaja, Meningkatkan pelayanan Stunting, Meningkatkan pelayanan penyakit DM, Meningkatkan pelayanan Jantung.

Selain itu, Perlunya memberi makanan yang bergizi kepada anak – anak agar tumbuh dengan sempurna serta Meningkatkan kepedulian, mengajak perangkat desa dan masyarakat tentang pentingnya sosialisasi tentang kesehatan dalam Peningkatan kerja sama lintas sektoral serta dukungan dalam pelaksaan kegiatan yang di selenggarakan oleh BPKBN kecamatan Kota Kualasimpang

Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H saat dikonfirmasi saat selesai kegiatan mengatakan ” kegiatan ini bertujuan guna Terselenggaranya lokakarya mini lintas sektor dalam rangka mengkaji hasil kegiatan dan program serta tersusunnya rencana kerja lintas sektor serta mensukseskan program stanting.

Pemecahan masalah dan hambatan yg di hadapi dan di rumuskan mekanisme rencana kerja di lintas sektor serta dukungan kerja lintas sektoral guna tercapainya program pemerintah.” Ucap Syafrizal

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kualasimpang a.n. Iptu Syafrizal, S.H.,Camat Kualasimpang Azhari .S.E, Danramil 01 / KSP di wakili oleh Bhabinsa Serda Bambang, ZA, Kepala Puskesmas Kota Kualasimpang dr. Siti Khuzaimah, Perwakilan Tim BPKBN Propinsi Aceh Masrizal, s. Kom, Keplaa KUA Kota Kualasimpang Ismail, S.Ag., TPG PKM Kota Kualasinpang Syamsiah, Penanggung jawab Balai PENYULUHAN KB Kota Kualasimpang Lukmanul Hakim, Para Datuk sekecamatan Kota Kualasimpang dan Bidan desa di Kecamatan Kota Kualasimpang.,”( JML)

( Wan Atjeh)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini