Search for:
Kapolresta Palangka Raya Hadiri HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024

Kapolresta Palangka Raya Hadiri HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024

SINARPOS.COM

Kalteng// Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024 yang digelar pada wilayahnya.

Kegiatan tersebut digelar pada Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km. 1, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh Kapolda, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto bersama Ketua Bhayangkari Kalteng, Ny. Irna Djoko, Selasa (7/5/2024) siang.

“Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 ini digelar dengan bertemakan ‘Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Pemerintah dalam Melanjutkan Program Prioritas Kemendikbud-Ristek menuju Generasi Emas Tahun 2045’,” ungkap Kapolresta.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol. Budi Santosa pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari, serta mengapresiasi atas dedikasi dalam berbagai bidang untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 bagi Yayasan Kemala Bhayangkari, serta apresiasi juga atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh pengurus yang telah banyak berbuat baik di bidang sosial, kemanusiaan hingga keagamaan,” tuturnya.

“Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari dapat selalu berkontribusi bagi bangsa dan negara serta sukses untuk mencerdaskan anak-anak bangsa demi mewujudkan generasi penerus yang siap untuk mengisi visi Indonesia Emas Tahun 2045,” pungkasnya. (pm)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini