Search for:
Kapolres Pesisir Barat Pimpin Patroli KRYD Menjelang Krui Fair 2024

Kapolres Pesisir Barat Pimpin Patroli KRYD Menjelang Krui Fair 2024

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Menjelang pelaksanaan Krui Fair 2024, Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Jumat (05/07/24)

Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menghadiri acara tahunan tersebut. Patroli KRYD yang dipimpin Kapolres Pesisir Barat ini melibatkan personel kepolisian dari berbagai unit dan dilaksanakan di sejumlah titik strategis di Pesisir Barat.

Selain memantau situasi keamanan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta memastikan ketertiban lalu lintas menjelang Krui Fair 2024.

Dalam arahannya, AKBP Alsyahendra menekankan pentingnya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan. Ia juga mengajak seluruh personel yang terlibat untuk selalu bersikap profesional dan humanis dalam menjalankan tugasnya.

“Kami ingin memastikan bahwa Krui Fair 2024 yang akan di mulai tanggal 9 Juli 2024 – 14 Juli 2024 dapat berjalan lancar dan aman. Patroli ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi masyarakat dan para pengunjung acara,” ujar Kapolres.

Krui Fair 2024 sendiri merupakan acara tahunan yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Pesisir Barat, menampilkan berbagai macam kegiatan budaya, seni, dan pameran produk lokal. Dengan adanya patroli KRYD, diharapkan acara ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan penuh keceriaan dan tanpa gangguan.(RLS/Taufik)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini