Search for:

Kapolres Lombok Utara Lakukan Makan Bareng Bersama Tahanan

SINARPOS.COM

Lombok Utara – Polda NTB || Disela – sela kesibukannya Kapolres Lombok Utara yang di dampingi oleh Wakapolres dan beberapa PJU telah meluangkan waktu untuk makan bareng bersama tahanan yang ada di Rutan Polres Lombok Utara. Rabu, 2/8/2023.

Kegiatan makan bareng sama para tahanan ini dilakukan oleh mantan Kasubdit tiga Polda NTB ini, dilakukan guna berbagi kepada para tahanan atas rezeki dan kebahagian yang kita miliki.

Kapolres Lombok Utara Lakukan Makan Bareng Bersama Tahanan

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si menyampaikan kepada awak media pada hati kamis tanggal, 3 agustus 2023, di tempat terpisah bahwa Kegiatan berbagi ini tidak hanya kepada pejabat atau orang dekat saja akan tetapi kepada para tahanan juga perlu kita lakukan selain untuk silahturahmi sekaligus memberikan wejangan kepada para tahanan atas perbuatan apa yang telah di lakukannya adalah perbuatan yang salah dan melawan hukum dan tidak perlu di ulang kembali.

Maka kami Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan palayan masyarakat wajib melakukan kegiatan tersebut termasuk kepada tahanan kita,
Ulasnya

Kapolres Lombok Utara Lakukan Makan Bareng Bersama Tahanan

Mantan Kasubdit tiga Dit Res Narkoba Polda NTB ini berharap kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Lombok Utara, agar bersabar atas cobaan yang sekarang di hadapi dan ini merupakan pelajaran buat kita semua yang harus dipertanggung jawabakan dihadapan hukum atas apa yang telah kita perbuat.

Dan di harapkan setelah menjalani persidangan dan putusan yang harus di jalani jangan sampai setelah keluar kembali masuk ke lubang yang sama.

Maka dari itu kita harus tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Pencipta, di lain sisi rekan- rekan semua, harus melihat keluarga supaya terhindar dari perbuatan tercela dan harus bisa merubah sikap dan perilaku supaya di terima di tengah- tengah masyarakat.

Sesudah menyampaikan pesan Kapolres kembali duduk bersila di ruang tahanan sambil menikmati hidangan yang ada bersama para tahanan yang berjumlah 15 orang di rumah tahanan Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara Lakukan Makan Bareng Bersama Tahanan

Atas kegiatan ini salah satu dari tahanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta PJU yang telah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mengajak makan bareng bersama kami sebagai tahanan, dan kegiatan ini mungkin jarang terjadi dan saya bersama rekan- rekan lainnya mengucapkan banyak terimakasih dan apa yang menjadi wejangan yang telah di sampaikan tadi oleh Bapak Kapolres bisa kita laksanakan dan jadikan acuan untuk hidup kita yang lebih baik dari sekarang. Dan semoga Bapak Kapolres di berikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang amanah, Ucap para tahanan.


(DM**)

8 Comments

  1. I was just searching for this info for some time. After 6 hours of continuous Googleing, finally I got it in your web site. I wonder what’s the lack of Google strategy that don’t rank this kind of informative websites in top of the list. Usually the top sites are full of garbage.

  2. What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I have found It positively useful and it has aided me out loads. I hope to contribute & assist other users like its aided me. Great job.

  3. Możesz używać oprogramowania do zarządzania rodzicami, aby kierować i nadzorować zachowanie dzieci w Internecie. Za pomocą 10 najinteligentniejszych programów do zarządzania rodzicami możesz śledzić historię połączeń dziecka, historię przeglądania, dostęp do niebezpiecznych treści, instalowane przez nie aplikacje itp.

  4. Hey very cool web site!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your web site and take the feeds also…I’m happy to find numerous useful information here in the post, we need work out more techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . .

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required

Skip to content