Search for:
Kapolres Gelar Nobar Bersama Pejuang Tangguh Polres Lombok Utara

Kapolres Gelar Nobar Bersama Pejuang Tangguh Polres Lombok Utara

SINARPOS.COM-LOMBOK UTARA, NTB || Dengan memberikan semangat masuknya (TimNas) Tim Nasional Indonesia ke babak semifinal di ajang piala Asia U-23 tahun 2024 terus bergema dan antusias masyarakat semakin tinggi di bawah coah / pelatih Shin Tae-yong, Polres Lombok Utara , Polda. NTB untuk itu akan memfasilitasi para PJU Polres Lombok Utara bersama Polsek Jajaran dan Pejuang Tangguh Polres Lombok Utara akan menyaksikan laga yang bersejarah di kanca persepak bolaan Indonesia dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) bertempat di Bale Mepolong Merenten Polres Lombok Utara, Senin, 29/4/2024. Nanti malam.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan Nobar ini kita laksanakan bersama para pejuang tangguh Polres Lombok Utara berserta Polsek Jajaran guna memberikan semangat kepada Timnas Indonesia yang bisa lolos ke babak semi final di piala bergengsi olimpiade 2024. Ulasnya.

Kapolres mengajak kepada seluruh personil dan masyarakat untuk beramal- ramai melaksanakan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 AFC, antara Indonesia vs Uzbekistan pukul : 21.00 di Bale Mempolong merenten.

Mari kita tanam jiwa nasionalisme dengan semangat juang kita dukung tim kebanggaan Indonesia U-23 untuk bisa lolos dan menjadi pemenang di piala Olimpiade 2024. Pungkas Kapolres


***Kabid Humas Polda NTB

(Red**)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini