Search for:
Kapolres Bogor Pimpin Langsung Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024 Personil Polres Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Langsung Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024 Personil Polres Bogor

SINARPOS.COM

POLRES BOGOR – melaksanakan upacara Korps rapot kenaikan pangkat TMT 01 Juli 2024 yang berjumlah 61 Personel terdiri dari 1 Personel Akp ke Kompol ( Melaksanakan Kenaikan Pangkat di Polda Jabar ) serta 2 Personel naik dari Iptu ke Akp, 1 Personel Ipda ke Iptu, 5 Personel Aipda ke Aiptu lalu 11 personel Bripka ke Aipda kemudian, 3 personel Brigadir ke Bripka serta 7 Personel dari Briptu ke Brigadir dan dari Bripda ke Briptu sejumlah 30 personel kemudian pangkat pengabdian diberikan kepada 1 personel dari Aiptu ke Ipda yang di laksanakan di lapangan apel mako Polres yang Langsung Dipimpin Bertindak langsung Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,.SH,.SIK,.MH. (02/07/2024).

Pimpin upacara kenaikan pangkat ini Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH., S.I.K, M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini kepada Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan khususnya kesatuan Polres Bogor, semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi personel Polres Bogor lainnya.

Kapolres Bogor Juga Memberikan amanat serta pesan kepada Personel Polres Bogor yang melaksanakan kenaikan pangkat bahwa keberhasilan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan Pencapaian Kalian Serta Usaha Yang Telah Kalian Berikan Kepada Institusi Polri Namun dorongan dan motivasi dari keluarga kalian di rumah itu paking utama Dan Juga akan selalu mendorong perilaku tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang baik adalah berkat Doa dari Keluarga Anak Istri untuk Polki dan Anak Suami untuk Polwan.

Dengan Kenaikan Pangkat Ini Semoga Dapat menjadi Motivasi Kalian Dalam Bekerja Kedepannya Lebih baik lagi. Tutup Kapolres Bogor AKBP Rio. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini