Search for:
Kapal Pelni Rusak Penumpang Terlantar di Pelabuhan Kalianget

Kapal Pelni Rusak Penumpang Terlantar di Pelabuhan Kalianget

SINARPOS.com – Sumenep |  Kapal Pelni yang menurut jadwal akan berangkat menuju pulau Masalembu dikabarkan batal berlayar disebabkan rusak di Surabaya, hal itu mengakibatkan penumpang terlantar di Pelabuhan Kalianget. Minggu, ( 07 / 07 / 24  ).

Sesuai pantauan media di lokasi nampak penumpang yang sudah siap – siap berangkat ke Masalembu harus menelan kenyataan pahit. Mereka dengan sangat terpaksa harus menunda keberangkatannya kendati hal itu tidak mereka inginkan.

Banyak dari mereka yang tiduran sekedar menghilangkan penat dan ada pula rebahan karena kebingungan dan khawatir akan nasibnya selama berada di sana. Menurut informasi yang media kumpulkan ternyata tidak sedikit dari mereka yang kondisi keuangannya pas – pas untuk sekedar transport saja.

Ditempat yang sama media mencoba mendekati penumpang yang sedang duduk  sekedar mengajak komunikasi.

” kalau saya terdampar disini beberapa hari lagi maka kami siapa yg menanggung kehidupan kami sementara ini kami uang hampir habis. Dari kemaren makan satu kali saja mas, uang tinggal untuk ongkos dari Kalianget ke pelabuhan Masalembu, ”  ungkap RD ( inisial ).

Selanjutnya, media mengkonfirmasi pihak BMKG. Menurut keterangan BMKG tidak ada cuaca buruk, baik di kepulauan atau di daratan.

Sementara kabar lain yang media terima dari sumber yang dipercaya menyampaikan bahwa Dirinya telah menghubungi kasih dinas sosial via telpon selulernya.

Menurut kasi dinas sosial kepadanya lewat selulernya menerangkan kapal tiga tiganya rusak ada di surabaya. Dan selanjutnya Kasi Dinas Sosial tersebut minta pihak KSOP segera mengirim surat kepada Dinas Sosial untuk mengajukan permohonan bantuan untuk membantu meringankan para penumpang yang terlantar di Pelabuhan. ( Bambang )

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini