Search for:
Kalapas Lumajang Mahendra Sulaksana kembali sapa dan lakukan dialog interaktif dengan Warga Binaan Pemasyarakatan

Kalapas Lumajang Mahendra Sulaksana kembali sapa dan lakukan dialog interaktif dengan Warga Binaan Pemasyarakatan

SINARPOS.com – Lumajang >> Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lumajang Kanwil Kumham Jatim didampingi oleh Kasi Adm.Kamtib Komandan Regu Jaga beserta Jajaran Pengamanan melakukan kontrol dan menyapa warga binaan di Lapangan Blok, Rabu (03/06).

Kegiatan ini rutin dilakukan 1 bulan 3 kali oleh Kalapas untuk menampung saran dan keluh kesah warga binaan, mengevaluasi dan memonitor langsung aktifitas warga binaan di blok-blok hunian.

Kalapas Lumajang, Mahendra Sulaksana menyampaikan “Kegiatan ini sebagai wujud kita hadir dalam memberikan pembinaan dan pengamanan, kita bangun komunikasi yang baik sabagai langkah antisipasi gangguan kamtib.

Menyapa dan kontrol blok hunian Warga Binaan juga salah satu upaya deteksi dini guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) serta memastikan kondisi kesehatan Warga Binaan, sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju.
Kalapas Lumajang mengajak warga binaan untuk terus dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. “Ini merupakan rumah kita bersama, mari kita jaga,” tutup Kalapas.

Salah satu warga binaan Pemasyarakatan Lumajang berterima kasih atas kegiatan ini dan mengaku kesempatan ini merupakan suatu perhatian. “Kami warga binaan merasa sangat senang dan juga nyaman, Bapak Kalapas hadir di tengah tengah kami, mendengarkan keluh kesah dan selalu menghimbau untuk saling menjaga ketertiban serta kebersihan”.

//slmt//**(hmslapaslmj)**

https://sinarpos.com//

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini