Search for:
Kalapas II A JEMBER Hasan Basri Menghadiri Upacara Serah Terima Jababatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember

Kalapas II A JEMBER Hasan Basri Menghadiri Upacara Serah Terima Jababatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember

SinarPos.com | JEMBER – Kepala Lapas Kelas IIA Jember, Hasan Basri menyaksikan perpindahan jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember pada Selasa (02/07/2024). Dirinya bersama Pimpinan Satuan Kerja lain nampak khidmat saat jalannya upacara.kamis 04/07/2024

Erdiansyah, Kepala Kakanim Jember sebelumnya, menyerahkan jabatannya kepada Henki Irawan dengan disaksikan Kadiv Imigrasi Kemenkumham Jawa Timur Herdaus. Keduanya mendapatkan beberapa arahan saat Kadiv Imigrasi menyampaikan sambutan.

“Selamat dan sukses kepada Bapak Erdiansyah yang telah mengantarkan Kanim Imigrasi menjadi Satuan Kerja dengan pelayanan publik yang baik,” ucap Herdaus mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono. Dirinya juga memberikan ucapan selamat datang kepada Henki sebagai Nahkoda baru Kanim Jember.

Sementara itu, Kalapas Jember Hasan Basri juga turut memberikan selamat kepada Kepala Kanim Jember yang baru. “Saya ucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari Korwil Jember. Untuk Pak Erdiansyah, saya sangat berterima kasih atas sinergi baik dan kerja samanya, semoga sehat dan sukses selalu,” ucap Hasan.

Mutasi maupun rotasi jabatan tersebut merupakan satu bentu reward dan motivasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Mengutip pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, “Promosi dan mutasi mematangkan wawasan kepemimpinan dan kemampuan manajerial. Perpindahan jabatan meningkatkan motivasi dan kreativitas, sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan baru,” ucap Menkumham saat melantik Pimpinan Tinggi Pratama 2023 silam.

Pewarta: Purwadi.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini