Search for:
Kajari Komentari Dugaan Pelanggaran UU Nomor 1 th 1970 Dihadapan Kadis PUPR.

Kajari Komentari Dugaan Pelanggaran UU Nomor 1 th 1970 Dihadapan Kadis PUPR.

SINARPOS.COM

Karawang -Terkait dengan adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh para pengusaha Kontruksi, dalam kegiatan pelaksanaan pembangunan project Insfrastruktur, khususnya dengan tidak menerapkan aturan UU Nomor 1 tahun 1970 mengenai penggunaan perlengkapan K3, untuk keselamatan para pekerja, Kepala Kejaksaan Negri Karawang H Syaifullah,.S.H,.M.H,. Mengatakan dengan tegas jika kejadian – kejadian seperti itu harus segera dievaluasi.

Hal tersebut dikatakan oleh Syaifullah dihadapan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, H Rusman, saat diwawancara seusai melaksanakan kesepakatan kerjasama dalam pendampingan hukum, Selasa (9/7/2024) di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Karawang.

Salah satu dugaan pelanggaran tersebut, seperti yang dilakukan oleh CV PUTRA NUSANTARA MUDA, saat melakukan pemeliharaan & Renovasi Gedung, salah satu bangunan di Kantor Disdukcapil Karawang, di Kegiatan Bidang Pengadaan Jasa Konstruksi.

Syaifullah juga mengatakan terkait dengan kejadian itu, tentunya Ia selaku salah satu bagian dari APH (Alat Penegak Hukum) di Kabupaten Karawang harus mengingatkan hal tersebut supaya tidak terjadi dan tidak dilanggar.

“Justru itu, kalau umpama dalam hal ini, yang sudah diatur tentunya kami ini mengawal proyek yang ada , kalau umpama ada pengerjaan proyek diluar hal itu, tentunya temen – temen juga harus mengingatkan, wajib ketentuan itu dengan peraturan yang ada,” Pungkas Kajari Karawang H Syaifullah.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini