Search for:
Kabel Bergelantungan di Trotoar Depan MAN, Membahayakan Keselamatan Orang

Kabel Bergelantungan di Trotoar Depan MAN, Membahayakan Keselamatan Orang

SINARPOS.com – SUMENEP || Tampak Kabel bergelantungan tertangkap kamera media, lokasi Trotoar jalan depan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Sumenep, sekira Pukul. 15.30 WIB, Selasa, ( 09 / 07 / 24 ).

Tidak diketahui pasti pemilik Kabel dimaksud. Apakah Kabel listrik PLN, PT. Telkom atau lainnya. Tapi yang pasti keberadaan Kabel tersebut sangat tidak nyaman dipandang dan menggangu masyarakat. Selain menjadi masalah estetika, keberadaan kabel yang tidak terpasang dengan baik ini dapat mengancam keselamatan Masyarakat dan melanggar peraturan.

Pantauan media di lokasi, nampak keberadaan kabel sangat mencemaskan dan mengkhawatirkan. Sepertinya Kabel lepas dari tiang penyangganya.

Seorang warga yang kebetulan juga di lokasi, dan Ia juga sebagai aktivis pada kesempatan itu langsung meminta awak media untuk mendokumentasikannya.

oplus_32

Ia ( Rasyid ), melalui media ini meminta kepada Pemerintah atau yang berwenang, agar secepatnya mengatasi permasalahan tersebut. Disamping itu Dia meminta kepada warga sekitar agar berhati – hati.

” Jangan sampai ketika sudah makan korban baru ditertibkan. Jadi saya minta secepatnya kepada PLN atau siapapun itu tolong kabel ini diperbaiki, karena sangat menggangu masyarakat utamanya dalam hal keselamatan, ” pintanya dengan nada serius. ( Bambang )

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini