Search for:
JEMBER – Tim Sepak Bola Lapas Kelas IIA Jember bertanding dengan Tim Kesebelasan dari Kantor Pelayanan Pajak

JEMBER – Tim Sepak Bola Lapas Kelas IIA Jember bertanding dengan Tim Kesebelasan dari Kantor Pelayanan Pajak

SINARPOS.COM Jember pada Senin (06/05/2024) di Lapangan United Minisoccer. Pertandingan sepak bola mini tersebut berlangsung meriah dengan mengedepankan persahabatan antar kedua instansi.

Ganang Ramadhan, salah satu pemain dari Lapas Jember mengungkapkan bahwa pertandingan sepak bola mini tersebut digelar sebagai bentuk hubungan baik antar kedua instansi. “Permainan biasa, agar hubungan persahabatan Lapas dan Pajak Jember semakin erat,” ujarnya. Selain itu, Petugas KPLP tersebut juga berucap bahwa pertandingan persahabatan kerap kali diadakan oleh Lapas Jember.

Jember bertanding dengan Tim Kesebelasan

“Anggota tim tidak kami batasi harus pegawai yang masih muda. Semua pegawai bisa ikut bertanding. Yang penting sportif,” lanjut Ganang.

Sementara itu, pertandingan persahabatan tersebut dinilai Pimpinan Lapas Jember sebagai hal yang positif. “Sangat positif, kami sangat welcome dengan instansi – instansi yang ingin mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim kami,” ucap Kalapas Hasan Basri.

Perlu diketahui, hubungan persahabatan yang dijalin Lapas Jember dengan Kantor Pelayanan Pajak Jember tersebut sesuai dengan 3 + 1 Nilai Pemasyarakatan Maju. Sesuai pula dengan apa yang diamanatkan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, bahwa hubungan baik harus terjalin antara UPT Pemasyarakatan dengan UPT / Lembaga disekitarnya.

Red:Sinarpos/Kancel

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini