Search for:
Jelang WWF Ke – 10 Di Bali, Polres Loteng Intensifkan Patroli KRYD

Jelang WWF Ke – 10 Di Bali, Polres Loteng Intensifkan Patroli KRYD

SINARPOS.COM-LOMBOK TENGAH, NTB || Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Konferensi Internasional WWF ke-10 tahun 2024 di ITDC Nusa Dua Bali, Polres Lombok Tengah menggelar patroli KRYD imbangan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (4/5).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto, SH saat dikonfirmasi, Minggu (5/5) mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengimbangi kegiatan WWF ke – 10 Bali.

Jelang WWF Ke - 10 Di Bali
Jelang WWF Ke - 10 Di Bali

“Ada tiga wilayah yang dilibatkan dalam kegiatan WWF ke-10 2024, diantaranya selaku tuan rumah Bali, Jawa Timur dan NTB,” kata Hery.

Dengan dilibatkan wilayah NTB dalam kegiatan ini tentunya keamanan khususnya di Kabupaten Lombok Tengah sebagai penunjang kegiatan WWF ke – 10 dengan adanya Bandara Bizam, tentunya akan terus ditingkatkan kegiatan pengamanan menjelang event tersebut.

Jelang WWF Ke - 10 Di Bali

“Kita sebagai wilayah penunjang kegiatan ini akan terus berupaya maksimal mensukseskan kegiatan ini agar tetap berjalan aman dan lancar,” ujar Hery.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas khsususnya diwilayah hukum Polres Lombok Tengah guna mensukseskan kegiatan WWF ke – 10 di Nusa Dua Bali dapat berjalan dengan lancar dan aman.


***Kabid Humas Polda NTB

(Red**)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini