Search for:
Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, AKBP James Ngopi Bareng dan Ngobrol Santai Dengan FKUB Tulang Bawang

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, AKBP James Ngopi Bareng dan Ngobrol Santai Dengan FKUB Tulang Bawang

Sinarpos.com Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan saat berlangsungnya kegiatan ngopi bareng dan ngobrol santai Kapolres Tulang Bawang bersama FKUB Tulang Bawang, hari Jum’at (26/04/2024), pukul 10.00 WIB s/d 11.30 WIB, di kantor FKUB yang berada di Jalan Cemara, Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

AKBP James Ngopi Bareng

“Kami dari Kepolisian Polres Tulang Bawang memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada FKUB Tulang Bawang atas partisipasinya pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKBP James.

Lanjutnya, kegiatan ngopi bareng dan ngobrol santai ini diselenggarakan untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten Udang Manis (Unggul, Damai, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera), sekaligus sarana cooling system menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

“Kegiatan ngopi bareng dan ngobrol santai di kantor FKUB ini juga dihadiri oleh Plt. Sekda Tulang Bawang, Ferly Yuledi, SP, MM, yang menandakan bahwa sinergitas Forkopimda Tulang Bawang sangat kompak,” papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

AKBP James Ngopi Bareng

Kapolres menerangkan, dalam waktu dekat kita akan segera memasuki tahapan Pilkada serentak tahun 2024, untuk itu diharapkan peran dari FKUB Tulang Bawang bisa membantu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Pada pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2024 tentunya pilihan boleh berbeda, tapi tetap kita utamakan persatuan dan kesatuan. Jangan hanya karena berbeda pilihan, bisa mengakibatkan rusaknya hubungan dalam suatu keluarga atau pun persahabatan sesama teman,” terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

AKBP James Ngopi Bareng

AKBP James kembali memberikan apresiasi kepada FKBU Tulang Bawang atas perannya dalam menjaga kerukunan umat beragama. Hal tersebut sangat terlihat pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dimana warga non islam (nonis) tampak melakukan pengamanan saat umat muslim tengah melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1445 H.

Menurut orang nomor satu di Polres Tulang Bawang, bila situasi kamtibmas di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini bisa aman dan kondusif, setiap kegiatan yang dilaksanakan pastinya akan berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

Red:Sinrpos/Kaperwil

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini