Search for:
Jam Kerja Kantor Pemerintahan Pekon Kagungan Kec Lumbok Seminung Tutup

Jam Kerja Kantor Pemerintahan Pekon Kagungan Kec Lumbok Seminung Tutup

SINARPOS.COM

Pesisir Barat – Kantor pemerintahan pekon kagungan kecamatan lumbok seminung,merupakan kantor pemerintahan yang tugas memberikan pelayanan baik secara administrasi kepada warga masyarakat ataupun kalangan yang lain nya.

Namun sangat di sayangkan hari Selasa tanggal 09- juli -2024 kantor peratin tutup tidak ada satupun aparatur yang masuk, sementara belum jam istirahat, saat kami berkunjung ke balai pekon tersebut tidak ada satu orang pun, bahkan pintu gerbang di tutup rapat.

Kami sudah coba menghubungi Pj Peratin kagungan lewat via Whatshap dengan di telpon dan di chat, tapi sampai saat ini tidak ada respon dari beliau, benar benar sangat di sayangkan tindakan PJ peratin serta aparatur pekon kagungan tersebut, mengingat mereka di gaji oleh negara alias ada gaji nya, tapi tidak amanah.

Kami akan laporkan Masalah ini kepada PJ bupati, camat, dan ketua DPK lumbok seminung, agar di tegur dan di jatuh kan sangsi adminstrasi, dan di panggil supaya jelas kenapa kompak semua aparat tidak masuk kantor bertugas sesuai perintah undang undang.

Kami akan terus mengali masalah ini baik dengan PJ peratin atau aparatur yang lain nya,supaya tau apa masalah nya hari dan jam kerja Kantor tutup.(Taufik)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini