Search for:
Jalan Poros Trans Suka Mandang B.3. Rusak Parah Usai Di sapu Alat Berat

Jalan Poros Trans Suka Mandang B.3. Rusak Parah Usai Di sapu Alat Berat

SINARPOS.com – SERUYAN, KALTENG

Seruyan Tengah, 5 / 7 / 2024. Jalan Poros Trans Suka Mandang B.3. Yang Menghubungkan Ke kecamatan Rantau Pulut. Seruyan Tengah.Kabupaten Seruyan, Rusak Parah.

Jalan Poros Ini Jalan Penghubung  Atau Jalan Lintas Kecamatan Yang Berada Di Daerah Trans Sukamandang B.3.  Yang mana Akses Sehari hari di lalui Masyarakat Seruyan Tengah.

Andre winata Yang Telah Memberi Keterangan Kepada Awak Media,Bahwa jalan ini Sempat Di sapu oleh Alat Berat untuk Di Ratakan,Namun Paktor Cuaca Di Seruyan Tengah Tidak Mendukung Sehingga Dalam Beberapa Hari ini di Landa Hujan.

Andre winata Menambahkan, Bahwa jalan Saat ini bisa kita lihat Kondisi nya sangat licin dan Ekstrim untuk di lalui.  Akibat dari Sapuan Jalan ini Membuat Truk yang Melintas jalan Tersebut Mengalami Kendala Alias Kepater Akibat Mengambil Resiko  Yang Tidak Seharus nya Di lewati Dulu kata nya.

Saya Menghimbau Agara Masyarakat  jika Melintas Berhati hati Dan  waspada,Atau Menunggu Kondisi jalan Agak kering Biar Tidak Beresiko Sehinga Perjalanan Sampai Tujuan Dengan Selamat Imbuh nya.

Dan Andre Winata pun juga Berharap Kepada Pihak PBS yang  Dekat Dan Berada Di dekat Area lintas jalan Penghubung Tersebut,Bisa Membantu Memperbaiki jalan ini Agar Masyarakat Seruyan Tengah Bisa Melewati nya Tanpa Kendala Tutupnya.

Seruyan Tengah.Red/Risallahudin Kabiro Seruyan.

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini