Search for:
Jaga Ketertiban, Polsek Pesisir Utara Laksanakan Patroli Pasar Pagi

Jaga Ketertiban, Polsek Pesisir Utara Laksanakan Patroli Pasar Pagi

SINARPOS.COM

Pesisir Barat-Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pasar Melsom Pekon Bambang Jalan Lintas Barat (Lampung-Bengkulu) Kec. Lemong Kab. Pesisir Barat, Kamis (16/5/2024) pukul 08.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat beserta Polsek jajaran terus tingkatkan keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran.

Patroli Pasar Pagi

“Patroli Dialogis yang dilakukan di tempat-tempat keramaian aktivitas masyarakat, Polsek Pesisir Utara memberikan rasa aman dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Melsom Pekon Bambang Jalan Lintas Barat (Lampung-Bengkulu) Kec. Lemong Kab. Pesisir Barat,” Ucap Kasihumas.

“Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini dilaksanakan kepolisian dengan rasa penuh tanggungjawab khususnya Polres Pesisir Barat untuk mengatisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas yang timbul di daerah-daerah keramaian seperti pasar,” Pungkas Kasihumas.

Patroli Pasar Pagi

Kasihumas juga menghimbau kepada masyarakat maupun pedagang untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga barang berharga di tempat-tempat ramai. Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kepolisian atau hubungi kantor polisi setempat seperti Polres Pesisir Barat ataupun Polsek Sekitar…(RLS)


(Humas Polres Pesisir Barat)

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini