Search for:
Jaga Kamseltibcar Akhir Pekan, Tim Polwan Satlantas Polresta P. Raya Pantau dan Atur Arus Lalin

Jaga Kamseltibcar Akhir Pekan, Tim Polwan Satlantas Polresta P. Raya Pantau dan Atur Arus Lalin

SINARPOS.COM

Kalteng// Polresta Palangka Raya – Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan Tim Polisi Wanita (Polwan) untuk menjaga kondisi kamseltibcar lalu lintas saat momen akhir pekan pada wilayah hukumnya.

Jaga Kamseltibcar Akhir Pekan

Kali ini Tim Polwan Satlantas melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas (lain) pada kawasan Bundaran Besar dan jalan-jalan di sekitarnya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (28/4/2024) mulai pukul 06.00 WIB.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kasatlantas, Kompol Salahiddin menjelaskan, pemantauan dan pengaturan arus lalin dilakukan oleh Tim Polwan Satlantas guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas.

Jaga Kamseltibcar Akhir Pekan

“Selain menjaga kamseltibcar lalu lintas, Tim Polwan Satlantas pun juga memantau dan mengatur arus lalin untuk mencegah potensi terjadinya gangguan maupun kerawanan seperti kemacetan hingga laka lantas saat momen akhir pekan,” jelas Kompol Salahiddin.

“Sembari juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menaati aturan berkendara sebagaimana yang tertera dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang LLAJ,” pungkasnya.

Red**

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini