Search for:
Inovasi Penanganan Stunting

Inovasi Penanganan Stunting

Previous slide
Next slide

Kota Sukabumi || Dalam rangka TMMD ke 119 Kodim 0607 / Kota Sukabumi  bekerja sama dengan  Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Sukabumi) menggelar kegiatan bagi-bagi telur kepada anak guna Penanganan Stunting dengan mengajak gerakan makan ikan dan makan telur kepada anak-anak SD.

Kegiatan ini diadakan di Kp. Selaawi RT. 02/03 Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi,(Rabu,28/02/2024).

Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi Kapten Inf. Ojang  mewakili Dandim  Letkol Inf. Yudhi Hariyanto,S.Hub.Int  menyampaikan  kepada anak-anak.  Harus gemar makan ikan dan telur.

Guna mencegah stunting untuk anak-anak. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan  dengan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan tahun 2024 tingkat  Kota Sukabumi.

Dimana penanganan stunting ini juga perintah dari bapak Kasad  untuk menjadi bapak asuh bagi anak stunting. Dengan acara ajakan  gemar makan ikan dan telur ini diharapkan kedepannya bisa mengurangi resiko stunting bagi anak-anak..”Pungkasnya.(Pendim 0607).

Editor : Agus salim & Tim PWDPI Sukabumi

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini