Search for:
H. Dewi Asmara SH., MH. Gelar Acara Bersama BPOM Di Gedung GOR Barka Cisaat Sukabumi

H. Dewi Asmara SH., MH. Gelar Acara Bersama BPOM Di Gedung GOR Barka Cisaat Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI || Pada hari Senin, 29 Januari 2024 Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Bandung melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kepedulian masyarakat tentang Obat dan Makanan Aman di Kabupaten Sukabumi.

Pada kegiatan pemberdayaan masyarakat ini, Anggota Komisi IX DPR RI, H.Dewi Asmara SH,MH. dari Komisi IX menjadi narasumber bersama dengan kegiatan ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari berbagai kalangan seperti karang taruna, PKK, perangkat desa serta warga sekitar.

Pada kegiatan ini disampaikan tentang keamanan obat dan makanan dan tips memilih obat dan makanan yang aman. Masyarakat juga diingatkan untuk selalu melakukan Cek KLIK (Cek Kemasan, Label, Izin Edar, dan Kadaluarsa) saat menggunakan obat dan makanan.

“Peserta begitu antusias ada sekitar 300 orang yang mengikuti kegiatan ini dan beberapa diantaranya mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat semakin paham dan bijak memilih obat dan makanan yang aman dan terhindar dari produk yang berbahaya terhadap kesehatan kata Dewi Asmara.” Pungkas nya.

Jurnalis, Asep hidayat/Reza hidayat/Sahrul A,S
 
Editor: Agus salim Dan Tim PWDPI

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini