Search for:
H Darizal Basir Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Rangka Kundapil II

H Darizal Basir Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Rangka Kundapil II

Pessel, SinarPos.com || Anggota komisi I DPR RI fraksi partai Demokrat daerah pemilihan Sumbar I, H Darizal Basir melakukan Kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) II tahun 2024, bertempat di Masjid Darul Munir, Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Minggu (28/1-2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut H Darizal Basir bersama dengan Tenaga Ahli, Suherman, beserta tim, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, majelis ta’lim, pengurus Masjid dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut H Darizal Basir mengatakan bahwa kegiatan yang digelar saat ini merupakan tugas kedewanan yang diberikan kepada seluruh anggota DPR RI untuk turun langsung kewilayah pemilihan masingmasing.

” Kita diutus untuk turun langsung kedapil masing masing dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk dibahas dan disampaikan kepusat,” katanya.Mantan Bupati Pesisir Selatan Dua periode itu telah meletakkan pondasi pondasi pembangunan yang fundamental, seperti pembangunan kawasan Mandeh, Jalan tembus Bayang Alahan panjang, KTM Lunang Silaut.

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada kelompok majelis ta’lim, komunitas pemuda, biaya pendidikan dan biaya berobat.

” Bantuan yang kami berikan ini, nilai nya tidak seberapa semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk sedikit meringankan beban bagi bapak bapak dan ibu ibu semua, ” harapnya.Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Yusrizal Dt Gando Marajo menyampaikan harapan dan mendorong H Darizal Basir untuk bisa duduk kembali di DPR RI untuk menyambung aspirasi kami kepusat.

” Kami sangat berharap Bapak H Darizal Basir untuk bisa duduk kembali di DPR RI, sebab beliau adalah tokoh masyarakat Pesisir Selatan yang sangat peduli dengan kampung halaman,” katanya.

Dengan kepedulian H Darizal Basir katanya, ” Mari bersama sama kita dukung beliau maju kembali, semoga beliau sebat selalu dan duduk kembali,” ajaknya.

Don

1 Comment

  1. you are in reality a good webmaster The website loading velocity is amazing It sort of feels that youre doing any distinctive trick Also The contents are masterwork you have done a fantastic job in this topic

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini