Search for:
Grand Opening TK An-Nahl Learning Center (Islamic Montessori Method) YPL PGRI Kota Sukabumi

Grand Opening TK An-Nahl Learning Center (Islamic Montessori Method) YPL PGRI Kota Sukabumi

Previous slide
Next slide

Kota Sukabumi || Kegiatan Grand Opening ini yang dihadiri oleh Ketua YPLP Kota Sukabumi (Bpk.Rayudi, M.Pd). Sesepuh YPLP PGRI Kota Sukabumi (Bpk.Tatang Ahmad Suyatna) Ketua Pembina An-Nahl Learning Center (Bpk.Rahmat Kusnendi, S. Tr Par. M.) kepala sekolah, guru, wali murid, dewan komite, kegiatan ini yang berlangsung di SMA PGRI Kota Sukabumi, Sabtu.02/03/2024.

“Azmy Fitriyani,S.Pd selaku kepala sekolah TK An-Nahl menjelaskan ke awak media “pada hari ini ada kegiatan Grand Opening Center yang di bawah yayasan  PGRI Kota Sukabumi.

Alhamdulillah sebelumnya kita berlokasi di  Nanggeleng jalan Pelda Suryanta yang berjalan sudah 10 bulan, pada tahun ajaran sekarang TK An- Nahl  ini akan bertempat di SMA PGRI  sebelumnya.” Ujarnya.

“Harapannya An-Nahl Center ini dapat mewarnai pendidikan Kota Sukabumi yang lebih baik lagi, dan bahasa yang selalu  pergunakan oleh TK An-Nahl ini adalah bahasa Arab dan bahasa Inggris, agar dapat mencetak generasi-generasi penerus yang lebih baik, gemilang, cerdas serta memiliki budi pekerti yang baik.

“Visi An-Nahl mencetak generasi dengan nilai-nilai islami yang sehat, beradab, mandiri, kreatif dan berakhlak terpuji.

“Misi An-Nahl membiasakan berprilaku islami dengan meneladani Rasulullah SAW, memaksimalkan metode montessori sebagai metode pembelajaran aktif panca indera dan gerakan anggota tubuh peserta didik.” Sambungnya.

Serta menyediakan kurikulum nasional yang di kombinasikan dengan prinsip pendidikan internasional yang islami.

-Menanamkan kepada anak sikap mandiri dan terampil dalam kehidupan sehari-hari

-Menciptakan pembelajaran yang kreatif dan menyenangkan.

-Menciptakan lingkungan yang sehat, tertib, aman dan nyaman.

-Mengembangkan kualitas guru dan sistem pembelajaran.

-Membangun kesadaran dan mengembangkan pengetahuan orang tua akan penting nya pendidikan dasar dan berkualitas.”Ucapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan YPLP PGRI Kota Sukabumi yang telah mengizinkan serta memfasilitasi tempat, sehingga acara ini terwujud, serta sarana untuk belajar mengajar anak-anak pun akan merasa aman dan nyaman.” Pungkasnya.

Jurnalis : Eneng 

Editor : Agus Salim & Tim PWDPI Sukabumi

1 Comment

Silahkan Berikan Komentar Anda Tentang Informasi Ini