Search for:
Gibas Resort Kabupaten Bogor: Kreasi dan Kebersamaan yang Terus Meningkatkan Simpati Masyarakat

Gibas Resort Kabupaten Bogor: Kreasi dan Kebersamaan yang Terus Meningkatkan Simpati Masyarakat

SINARPOS.COM

Bogor, sinarpos.com,- 7 Juli 2024 – Organisasi Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bogor, di bawah kepemimpinan Ir. Heri Darmawan, semakin menunjukkan eksistensinya menjelang Musyawarah Resort (Musres) yang akan datang. GIBAS, yang dikenal dengan slogan “Gibas Cinta Damai,” terus bergeliat dengan berbagai aktivitas positif dan semakin memperluas jangkauan sektor-sektornya.

Dalam rangka persiapan Musres, GIBAS Resort Kabupaten Bogor telah menetapkan sejumlah ketua sektor (ketua kecamatan) baru. Hari ini, Sektor 28 telah resmi melantik ketua sektor baru mereka, memperkuat dukungan untuk mengikuti Musres bersama. Dukungan serupa juga datang dari sektor Dramaga, yang menyatakan komitmen mereka untuk berpartisipasi aktif dalam acara Musres mendatang.

Ir. Heri Darmawan, Ketua GIBAS Resort Kabupaten Bogor, menegaskan bahwa organisasi ini terus mendapat simpati dari masyarakat. “Kami berkomitmen untuk menjadi kontrol sosial yang bertanggung jawab serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan turut mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya.

Rachman, Sekretaris GIBAS Resort Kabupaten Bogor, telah menjadi motor penggerak berbagai kegiatan kreatif dan sosial yang diselenggarakan oleh organisasi ini. Baru-baru ini, GIBAS menyelesaikan sejumlah kegiatan penting yang berfokus pada pengelolaan keuangan bersama treasurer dan wawasan kebangsaan. Program-program ini dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat semangat nasionalisme di kalangan anggota dan masyarakat umum.

Tidak hanya itu, GIBAS juga aktif berpartisipasi dalam berbagai acara yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol). Baru-baru ini, GIBAS mengikuti acara jamboree yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol, yang bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan kerjasama antarorganisasi di Kabupaten Bogor.

Popularitas GIBAS Resort Kabupaten Bogor tidak lepas dari berbagai inisiatif dan program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Program-program sosial seperti bantuan pendidikan, pelatihan keterampilan, dan kegiatan kemasyarakatan lainnya telah membuat GIBAS semakin dekat dengan masyarakat.

“Salah satu fokus utama kami adalah mencerdaskan anak bangsa melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan. Kami ingin memastikan bahwa setiap anak di Kabupaten Bogor memiliki akses yang sama terhadap pendidikan berkualitas,” tambah Ir. Heri Darmawan.

Dengan semakin bertambahnya sektor-sektor yang aktif dan dukungan yang terus menguat, GIBAS Resort Kabupaten Bogor menyongsong Musres dengan penuh semangat dan optimisme. Musres kali ini diharapkan akan menjadi momentum penting bagi organisasi untuk menetapkan arah kebijakan dan program kerja yang lebih baik di masa mendatang.

“Kami siap untuk Musres. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi kinerja, merencanakan langkah ke depan, dan memperkuat solidaritas di antara anggota,” ujar Ir. Heri Darmawan.

GIBAS Resort Kabupaten Bogor dengan slogan “Gibas Cinta Damai” terus berupaya menjadi organisasi yang tidak hanya bergerak di bidang sosial dan pendidikan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik dan harmonis.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, GIBAS Resort Kabupaten Bogor siap menghadapi tantangan dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat. Kita nantikan hasil Musres dan berbagai program inovatif yang akan lahir dari organisasi ini. (Syam)

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini