Search for:
Giat Koordinasi Kelistrikan Bersama Tim Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Seruyan UP3K Pangkalan Bun

Giat Koordinasi Kelistrikan Bersama Tim Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Seruyan UP3K Pangkalan Bun

KUALA PEMBUANG. 6/7/2024. Ijin Bapak.Pj.Bupati Seruyan Dan Bapak.Pj.Sekda Seruyan. Koordinasi Surat Pj.Bupati Seruyan Terkait Penambahan Daya Listrik dan Pasang Baru di Dua Desa,Yakni Desa.Tumbang Bai.Kecamatan Rantau Pulut.Seruyan Tengah,Dengan Desa.Suka Mulya.Kecamatan Batu Ampar. Kab. Seruyan.

Adhianoor,S.IP.,M.A.P  Selaku Asisten Dua Sekda kabupaten Seruyan Bersama Tim SDA Kabupaten seruyan Berkoordinasi Bersama Pihak PLN.UP3K.Pangkalan Bun 5/7/2024 Terkait Penambahan Daya Listri dan Pemasangan Baru di Dua  Desa Tersebut.

Adhianoor,S.IP.,M.A.P. Mengatakan Penambahan Daya Listrik dan Pemasangan Baru Tentu Tidak Luput Dari  Bapak.Pj. Bupati kita Seruyan Karna Beliau lah penambahan daya listrik ini bisa tersalurkan kedua Desa yang ada di Seruyan ini  kata Asisten Dua Sekda ini.

Beliau Berharap Semoga Dengan Penambahan Daya dan Pemasang Baru ini  Bisa Membuat Masyarakat Merasakan Terangnya dan indah Linstrik Di desa Mereka.

Sehingga Bisa Membuat Pertumbuhan Ekonomi Makin Maju dan Berkembang di lingkupan Mereka ,Berkat Listrik lapu yang Memadai Sehingga Warga Tidak lagi Mengeluh Kesah Tentang Penerangan Di Tempat Mereka Tutup nya.

Red/Risallahudin Kabiro seruyan

Tuliskan Komentar Anda Tentang Informasi Ini